Niall Horan Resmi Umumkan Konsernya di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:12:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Niall Horan Resmi Umumkan Konsernya Di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Niall Horan. (Instagram/niallhoran)

Ladiestory.id - Sound Rhythm hari ini mengumumkan, superstar dunia yang menduduki puncak tangga lagu, Niall Horan, untuk tur berikutnya yang bertajuk "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA" – merupakan rangkaian tur terbesarnya dan tur utama pertamanya sejak  tur konser “Flicker World Tour 2018”. Ia akan membawakan semua lagu-lagu dari ketiga album solonya, termasuk album terbarunya 'The Show'.

Konser tur dunia Niall Horan akan dimulai pada 20 Februari 2024 di Belfast, Inggris di SSE Arena. Rangkaian tur di Inggris dan Irlandia termasuk Dublin, Birmingham, Cardiff, Manchester, dan pertunjukan konsernya di OVO Arena Wembley, London.

Niall Horan "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024" di Jakarta Indonesia akan berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol - Jakarta, pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Tiket pres-ale akan mulai tersedia pada hari Senin, 16 Oktober 2023 mulai pukul 14:00 – 23:59 Waktu Indonesia Barat (WIB) secara eksklusif hanya di www.NiallHoranJakarta.com

Penjualan tiket  untuk umum tersedia pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 WIB secara eksklusif hanya di www.NiallHoranJakarta.com

"Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal. Ini akan menjadi tur terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua para "lovers" saya di tahun 2024. Tidak ada yang lebih baik daripada melihat penonton bernyanyi bersama-sama dengan semua emosi yang ada di wajah mereka dan senang mengetahui bahwa mereka mengaitkan lagu tersebut dengan sesuatu yang bermakna dalam hidup mereka. Bagi saya, itu adalah hal terhebat yang bisa saya dapatkan dari menulis lagu," ungkap Niall.

The Show adalah studio album ketiga, sebuah meditasi yang dirasakan secara mendalam tentang segala hal, mulai dari kesehatan mental hingga kompleksitas dan ketidakpastian cinta yang tak terbatas, album The Show merupakan pernyataan yang memukau tanpa henti dari lubuk hati terdalam menuju kebenaran yang pasti.

Album ini dirilis pada 9 Juni 2023. Saat ini ia sudah siap untuk membagikan materi yang paling pribadi dalam kariernya yang luar biasa, Niall sangat bersemangat untuk kembali ke atas panggung. Niall baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'The Show''Meltdown' dan 'Heaven' yang diambil dari album terbarunya 'The Show'.

Berasal dari Mullingar, Irlandia, Niall telah menjual lebih dari 80 juta rekaman dan beberapa kali melakukan tur keliling dunia sebagai bagian dari One Direction yang ikonik. Album perdana solonya yang bertajuk “Flicker”, masuk ke tanggal lagu Billboard 200 di No. 1 pada bulan Oktober 2017 dengan single lagu "Slow Hands" yang meraih penghargaan 3x RIAA Platinum dan lagu "This Town" yang meraih penghargaan 2x RIAA Platinum.

Album ini mencapai peringkat 10 besar di total 20 negara. Dengan total streaming global yang melampaui delapan miliar, album Flicker telah meraih Platinum di lima negara (termasuk A.S.) dan meraih Gold di tujuh negara lainnya. Album “Heartbreak Weather” menyusul dirilis pada tahun 2020 dan menduduki puncak tangga lagu Album Resmi Inggris dan meraih Penjualan Album Teratas Billboard.

Harga Tiket* untuk Konser NIALL HORAN - "The Show" LIVE ON TOUR 2024 di Jakarta Indonesia:

  • Festival 1             Rp. 2.000.000.-
  • Festival 2             Rp. 1.800.000.-
  • CAT 1                   Rp. 1.600.000.-
  • CAT 2                   RP. 1.400.000.-
  • CAT 3                   RP. 1.200.000.-·