Kenakan Seragam Polisi-Bhayangkari, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bikin Heboh Warganet

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kenakan Seragam Polisi-Bhayangkari, Nicholas Saputra Dan Ariel Tatum Bikin Heboh Warganet

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (instagram.com/sayapsayappatahfilm)

Ladiestory.id - Aktor dan aktris ternama Indonesia, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya. Hal ini dikarenakan beredar potret keduanya yang sedang mengenakan seragam polisi dan Bhayangkari.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @sayapsayappatahfilm, film yang sedang mereka bintangi. Bahkan, sutradara "Sayap Sayap Patah", Denny Siregar juga ikut mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @dennysirregar.

Dalam foto tersebut, Nicholas Saputra terlihat gagah dan berkarisma mengenakan seragam polisi. Ia berpose menghadap kamera dengan muka datar sambil memegang pundak Ariel Tatum.

Sedangkan, Ariel Tatum tampak anggun mengenakan seragam Bhayangkari merah muda. Rambutnya tampak disanggul rapi.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (instagram.com/sayapsayappatahfilm)

Rupanya, foto tersebut diambil untuk keperluan film "Sayap Sayap Patah" yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini sendiri diangkat berdasarkan kisah nyata sebuah peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, bernama tragedi berdarah yang terjadi pada 2018 silam. Kasus ini menewaskan lima anggota Densus 88.

Namun, Denny Siregar dan penulis skenario, Monty Tiwa, menjelaskan film ini tidak terlalu berfokus pada terorisme atau radikalisme. Film ini akan menonjolkan drama percintaan yang memang berlatar belakang di Mako Brimob. 

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung menyerbu beragam tanggapan. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan keduanya terlihat sangat serasi bersanding bersama. 

“Aaaggghhh cocok bgt panutan akuu jd ibu bhayangkari😍,” tulis akun @agielva.

“Tuhannnnn, serasi bangettttt mereka berdua ❤️,” tulis akun @idaayu_laras.

“Serasii parah🔥,” tulis akun @luhita_luii

Film Sayap Sayap Patah. (Spesial)

Sementara itu, dalam "Sayap Sayap Patah", pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Aji. Sedangkan, Ariel Tatum berperan sebagai istri Nani, istri Aji. 

Saat jumpa pers, Nicholas Saputra menceritakan pengalamannya berakting sebagai polisi. Ia mengaku sebuah tantangan bagi dirinya karena belum pernah memegang senjata. Ia juga sempat merasakan gugup pada awalnya. 

Ariel Tatum pun mengungkapkan caranya membangun peran dan mendalami karakternya sebagai istri dari seorang polisi. 

“Aku cuma bisa bayangin sih, aku gak akan pernah bisa jadi seperti mereka gitu. Jadi, aku hanya bisa mencoba yang terbaik. Melakukan apa yang aku bisa, dari research, sharing-sharing sama banyak orang. Kita juga cukup menjalani proses development yang cukup panjang,” ujar Ariel.