Nikahi Adisty Juniar, Aksi Selebrasi Reiner Manopo Jadi Sorotan

Senin, 23 Januari 2023 | 17:06:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nikahi Adisty Juniar, Aksi Selebrasi Reiner Manopo Jadi Sorotan

Reiner Manopo dan Adisty Juniar. (instagram.com/reinermanopo)

Ladiestory.id - Artis Reiner Manopo telah mempersunting pujaan hatinya, Adisty Juniar, pada Minggu (22/1/2023). Mengusung adat Sunda, akad nikah Reiner Manopo dan Adisty Juniar digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Namun, ada hal yang menarik pada hari bahagia pasangan artis tersebut. Pasalnya, Reiner Manopo melakukan selebrasi setelah ijab kabul dinyatakan sah. Tak ayal, video akad nikah sang aktor menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, aktor 36 tahun tersebut tampak tegang saat melakukan ijab kabul. Namun, Reiner langsung mengangkat tangan dan mengusap wajah setelah saksi menyatakan sah.

Video akad nikah Reiner Manopo yang viral. (instagram.com/rumpi_gosip)

Diketahui, Reiner Manopo mempersunting Adisty Juniar dengan mahar berupa sebuah skuter Vespa. Pemberian maskawin ini bertujuan agar Adisty makin menyukai skuter seperti dirinya.

Sementara itu, Reiner Manopo juga membagikan momen pernikahannya di unggahan Instagram pada Senin (23/1/2023). Dalam foto yang dibagikan, tampak Reiner Manopo dan Adisty Juniar yang memamerkan buku nikah.

Alhamdulillah SAH!!!” tulis Reiner Manopo dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Reiner Manopo. (instagram.com/reinermanopo)

Unggahan Reiner Manopo ini lantas disambut hangat oleh warganet. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat pada pasangan pengantin baru.

“Alhamdulillah. Selamat ya Bang. Semoga samawa. Aamiin,” tulis @mfadly43.

“Happy wedding ka rei dan istri SAMAWA,” kata @dewioctavianyy.

“Selamat brotherku✨ semoga menjadi keluarga yang SAMAWA yaa, aminnn,” ujar @razkanabillian.

Unggahan Reiner Manopo. (instagram.com/reinermanopo)

Sebelum menggelar pernikahan, Reiner Manopo dan Adisty Juniar melangsungkan pertunangan pada 20 November 2022 lalu. Reiner Manopo pun sempat membagikan foto-foto wisuda Adisty beberapa hari sebelum menikah.