“Fans Jadi Bestie”, Niki Zefanya Ceritakan Awal Persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Mei 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

“Fans Jadi Bestie”, Niki Zefanya Ceritakan Awal Persahabatannya Dengan Lisa Blackpink

Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok Niki Zefanya beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik lewat penampilannya sebagai penyanyi Indonesia pertama di festival musik Coachella. Berkiprah di kancah dunia, diketahui dirinya pun kini menjalin pertemanan dengan salah satu anggota girlband papan atas Korea, yakni Lisa BLACKPINK.

Persahabatan keduanya pun ditunjukan dalam salah satu unggahan Niki dan Lisa saat keduanya sempat bertemu di Coachella 2019. Di balik persahabatan sesama artis yang berasal dari Asia Tenggara tersebut, siapa sangka ternyata ada cerita lucu yang mengiringinya.

Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK. (Spesial)

Berbincang bersama Najwa Shihab, Niki pun mengungkap jika awal pertemuannya dengan penyanyi asal Thailand tersebut lantaran Lisa yang lebih dulu menyukai lagu Niki dan menjadi penggemarnya.

"Awalnya aku tahu dia ngefans my song, terus akhirnya dia DM aku, 'eh aku mau ke LA nanti ketemuan yuk'," ungkap Niki.

Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK. (Spesial)

Akhirnya, pada 2019 keduanya pun menyempatkan waktu untuk bertemu dan menikmati waktu bersama dengan menyantap makanan Thailand. 

"Akhirnya dia ada Coachella, dia bilang 'oh aku ada off day hari ini kita ketemuan yuk' akhirnya kita makan Thai food dan foto-foto," sambungnya.

Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK. (Spesial)

Dalam kesempatan tersebut, terselip satu cerita yang ternyata semakin membuat pelantun “Lowkey” dan Lisa dekat. Niki mengungkapkan jika Lisa tak pernah makan es krim mcflurry, sehingga dirinya pun mengenalkan es krim tersebut kepadanya.

Setelah mencoba, tak disangka ternyata selera keduanya pun sama. Lisa akhirnya menyukai es krim mcflurry dan kini persahabatan keduanya pun masih terjalin baik meski sama-sama disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing.