Masuk Dunia Akting, NIKI Zefanya Rilis Film Pendek “But I’m Letting Go”

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Masuk Dunia Akting, Niki Zefanya Rilis Film Pendek “But I’m Letting Go”

NIKI (instagram.com/nikizefanya)

Ladiestory.id - Penyanyi internasional Niki Zefanya telah membagikan teaser film bertajuk "But I'm Letting Go" melalui akun Instagram pribadinya @nikizefanya. Film itu tayang perdana di Los Angeles pada 8 Agustus 2022, 10 Agustus 2022 di New York, dan 13 Agustus 2022 di Jakarta. 

NIKI dalam screening film di Brooklyn, New York.
(instagram.com/nikizefanya)

Namun, penayangan film perdananya dilakukan secara gratis dengan kapasitas yang terbatas. Dengan kata lain, hanya bisa dihadiri bagi orang-orang yang sudah mengisi data diri di situs nikizefanya.com/screenings dan memenangkan kesempatan untuk hadir secara gratis untuk screening film "But I'm Letting Go". 

Penayangan screening film But I'm Letting Go
di Jakarta (13/8/2022). (Dok.Pribadi: Azlia Zaafira Disyacitta)

Melalui cuitannya di Twitter pada (5/8/2022), Niki sempat memberi tahu cara untuk hadir pada screening film pendeknya. 

Tweet NIKI (twitter.com/nikizefanya)

"Yep you guessed it. “But I’m Letting Go” - the short film - will be screening in LA, NY & Jakarta next week. Capacity is very limited so register for a chance to attend at https://t.co/DkkkG7pxpp. I’m SO excited for you to see this, love you guys so so much. -N🤍" tulis NIKI di akun twitternya @nikizefanya. 

Namun, tidak perlu bersedih bagi kamu penggemar Niki yang tidak mendapatkan kesempatan tersebut. Pasalnya, film ini akan ditayangkan pada 18 Agustus 2022, melalui aplikasi Amazone Music dan Prime Video. Tentunya, hal ini disambut dengan antusias para penggemar penyanyi usia 23 tahun itu.

"Can't wait!!!!", tulis @cindercella, salah satu beauty vlogger Indonesia.

"super excited!!", tulis @rachelisdatyou.

"aaa can't wait for this😍", tulis @nrlrahmad.

"cannot wait to see this"  tulis @evelyns.hdz.

Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa tidak sabar menunggu film tersebut tayang.

"But I’m Letting Go" sendiri merupakan film pendek hasil garapan Isaac Ravishankara dan Zoe Simeone-Yi. 

Poster Film But I’m Letting Go. (twitter.com/nikizefanya)

Di film ini, Niki akan beradu akting dengan Peter Adrian Sudarso. Berlatar belakang kisah percintaan dua sejoli yang masih duduk di bangku SMA dan bertemu cinta pertamanya.

Diketahui, Niki baru saja merilis album bertajuk "Nicole" pada 12 Agustus lalu. Nama albumnya sendiri diambil dari nama lengkap Niki, Nicole Zefanya. Lagu-lagu di album tersebut ditulis berdasarkan kisah percintaan yang pernah dialami olehnya. Tiga single-nya yang berjudul "Before", "Oceans & Engines", dan "High School in Jakarta" menjadi pembuka album "Nicole".

s