Nikita Mirzani Bagikan Surat Penting Tentang Anak Sulungnya, Lolly: Aku Malu!

Minggu, 4 Juni 2023 | 15:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nikita Mirzani Bagikan Surat Penting Tentang Anak Sulungnya, Lolly: Aku Malu!

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Laura Meizani Nessaru Arsy atau Lolly yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani kembali memberikan reaksi terhadap unggahan terbaru Nikita Mirzani.

Lolly menyebut bahwa tangakapan layar e-mail yang dibagikan oleh Nikita Mirzani merupakan e-mail lama yang dikirim oleh kepala sekolahnya di Inggris.

“Aku pengen kasih tahu kalian semuanya! Bahwa surat ini sudah lama dan surat ini dibikin karena aku selalu cerita ke guru dan kepala sekolah tentang apa yang terjadi dengan hubungan aku dan Mamah,” tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Minggu (4/6/2023).

Lolly pun menambahkan bahwa e-mail tersebut seharusnya privasi dan tidak dibagikan kepada publik. Namun, Nikita Mirzani malah mengumbarnya lewat media sosial dan membuat anak sulungnya marah.

“Tetapi dengan cara Mamah aku memposting surat ini, semua jadi publik dan enggak privasi, aku enggak ngerti kenapa Mamah aku seperti ini,” ungkap Lolly.

Lolly juga menuliskan bahwa tidak semua hal harus dibagikan ke media sosial terlebih lagi hal yang seharusnya menjadi privasi.

“Tidak perlu semunya diposting di media sosial, please hargain aku, jangan egois!” tegasnya.

Anak pertama Nikita Mirzani itupun menuangkan rasa kekhawatirannya terkait surat tersebut yang tentu sudah banyak orang yang tahu.

“Gimana reaksi kepala sekolah kalau tahu email (surat) itu diposting di media sosial, aku malu, speechless,” jelasnya.

Unggahan Story Instagram Lolly. (Instagram/1aurabd)

Seperti yang diketahui, unggahan terbaru dari Nikita Mirzani berhasil membuat heboh netizen. Ia mengunggah potret dirinya bersama Lolly dan juga tangkapan layar sebuah e-mail­.

Dalam kolom caption-nya, Nikita menuliskan tulisan yang panjang sebagai upaya untuk melindungi anak gadis sulungnya dari aktivitas yang tidak ada kaitan dengan kegiatan belajarnya. Niki ingin Lolly fokus pada aktivitas belajar di Inggris, sebab dia telah mengeluarkan uang cukup besar untuk menyekolahkan di sana.

“Saya adalah ibu kandung dari Laura yang masih berumur 16 tahun saat ini dan masih sekolah kelas 1 SMA. Seorang anak perempuan yang saat ini sedang bersekolah di Inggris. Saya ingin menegaskan bahwa Laura berada di sana dengan visa pendidikan, bukan untuk bekerja,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom caption unggahannya yang dilansir pada Minggu (4/6/2023).

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tulisan tersebut dibuat Nikita Mirzani karena berdasarkan hasil pantauannya, ada sejumlah brand yang menawarkan pekerjaan untuk Lolly. Hal tersebut mengakibatkan kekhawatiran bagi Nikita Mirzani sehingga dia pun cukup terganggu.

“Saya ingin menjaga fokus utama Laura pada pendidikan dan perkembangannya di sekolah,” pungkas Nikita Mirzani.