Nikita Mirzani Bantah Keterangan Kadiv Humas Polri Terkait Penggerebekan Rumahnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Nikita Mirzani Bantah Keterangan Kadiv Humas Polri Terkait Penggerebekan Rumahnya

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu sempat ramai di media sosial terkait polisi yang mendatangi rumah Nikita Mirzani. Rumah tersebut digerebek oleh kepolisian karena laporan dari Dito Mahardika. Permasalahan tersebut mencuat kembali, pasalnya, Nikita Mirzani membantah keterangan yang dipaparkan oleh pihak kepolisian di podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (28/6/2022).

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Mohon izin bapak dedi yng hadir Di podcast nya om deddy botak. Akhir nya saya memposting ini. Krn yang bapak dengar dari humas polda serang banten itu BOHONG," tulis Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini memaparkan jika dirinya memiliki bukti yaitu CCTV rumahnya, jika dilihat dari bukti rekaman pada saat jam delapan pagi, tidak terlihat polisi yang datang ke rumah Nikita Mirzani.

"Knp saya blng Bohong krn saya pegang bukti nya dan CCTV Di Rumah saya jelas dari tgl14 juni Pagi smp tgl 15 pas penggerudukan Rumah saya yg Di lakukan oleh bapak2 polisi dari Polres serang banten," tulis Nikita Mirzani.

"Logika yah pak. Kalau emang nunggu saya 8 jam ngapain aja Di luar! Knp ga samperin Rumah saya pencet bel kek atau tau kan cara bertamu seperti apa!. Ngapain nunggu smp jam 3 pagi buta. Dan Knp Di cctv tv saya putar ulang seperti yg bapak blng nunggu 8 jam Di luar kok ga ada pak?," lanjutnya.

Pada saat kejadian tersebut diketahui Nikita Mirzani baru pulang dari pekerjaannya. Nikita mempertanyakan mengapa pihak kepolisian tidak menangkapnya saat keluar mobil dan hendak masuk ke rumah.

"Oh Iya 1 lgi tgl 14 juni saya baru smp Rumah krng lbh jam 8 mlm Abis shooting Oprah Knp saya ga Di tangkap aja wkt saya keluar dari mbl mau masuk ke Rumah Kalau Di itung mundur nunggu 8 jam Di luar Berarti polisi Polres serang sdh ada Di Rumah saya dari jam 7 mlm.. Ngapain hrs nunggu jam 3 pagi buta baru ngetok2 Rumah saya dan bikin onar, seperti mau nangkap begal aja," tulis Nikia Mirzani.

Nikita Mirzani bisa mempertanggung jawabkan semua tulisannya ini, dan menawarkan untuk melihat bukti CCTV yang ada di rumahnya agar tidak terjadi salah paham.

“Semua bukti dll Sudah ada Di propam pak dedi. Kalau mau liat CCTV monggo boleh ktmu saya atau tanya bapak2 propam.. disini saya cuma meluruskan cerita yang sebenar2 nya tanpa ada yg Di karang2 kaya bapak2 Polres serang banten lakukan ke saya dan menyampaikan ke bapak dedi . Dan saya bisa mempertanggung jawabkan semua tulisan saya dan Kalau saya ngomong pke bukti bukan katanya katanya,” pungkasnya.