1. Entertainment
  2. Nikita MIrzani Diharuskan Operasi karena Pengeroposan Tulang
Entertainment

Nikita MIrzani Diharuskan Operasi karena Pengeroposan Tulang

Nikita MIrzani Diharuskan Operasi karena Pengeroposan Tulang

Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Artis Nikita Mirzani saat ini diketahui tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan akibat pengapuran pada tulang sendi yang dialaminya. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa, dokter merekomendasikan agar kliennya itu segera menjalani operasi.

“Niki dalam keadaan sakit, jadi ada hal yang harus dilakukan, itu harus segera dilakukan operasi, jadi rekomendasi dokternya adalah harus dioperasi,” ungkap Fahmi Bachmid di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Fahmi Bachmid mengatakan bahwa ibu tiga anak itu rencananya akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Sebagai kuasa hukum, Fahmi Bachmid setuju dengan saran dokter untuk kesehatan kliennya tersebut.

NIkita Mirzani. (Special)

Sang kuasa hukum merasa khawatir jika Nikita Mirzani tidak secepatnya menjalani operasi atas sakit yang dideritanya tersebut. Nikita Mirzani terancam tidak dapat menghadiri sidang lanjutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang tengah dijalaninya.

“Dalam waktu dekat, saya tidak tahu karena itu bagian dari dokter. Apakah satu dua hari, apakah setelah tanggal 29 (Desember),” tutur Fahmi Bachmid.

“Yang jelas, Niki harus dilakukan tindakan medis. Tindakan medis bisa operasi atau terapi atau dipanasin belakangnya supaya menghilangkan rasa sakit itu. Karena kalau dia dalam keadaan begitu tidak bisa disidangkan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) hendak menjemput paksa Nikita Mirzani dari rumah sakit untuk kembali dibawa ke rumah tahanan negara (rutan). Namun sang kuasa hukum meminta kepada JPU agar dapat mengerti dengan kondisi kesehatan Nikita Mirzani yang membutuhkan penanganan khusus.

“Saya minta, supaya jaksa memahami. Bahwa saya ini bukan ahli, yang ahli dokter sudah menyatakan sakit, tolong hormati. Dokter ini yang menyatakan Nikita dalam keadaan sakit dan harus dilakukan perawatan,” jelasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel