Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Sahabat Bantah Adanya Kepura-puraan

Minggu, 6 November 2022 | 15:30:00

Nikita Mirzani Dilarikan Ke Rumah Sakit, Sahabat Bantah Adanya Kepura-Puraan

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani, yang kini ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Jumat (4/11/2022) pukul 10.30. Sang sahabat, Fitri Salhuteru, memastikan jika Nikita tidak berpura-pura seperti yang dituduhkan netizen.

Fitri Salhuteru selama ini dikenal sebagai sosok yang selalu menemani dan mendukung Nikita Mirzani. Dalam Instagram Story-nya pada Sabtu (5/11/2022), ia mengatakan bahwa temannya mengalami masalah syaraf di bagian punggungnya. 

"Nikita baik-baik saja, saat ini dia memang lagi bermasalah dengan syaraf di punggungnya. Jadi memang itu penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita. Bukan masalah lambung atau kurang makan," ungkap Fitri Salhuteru.

"Karena Nikita pejuang, nggak mungkin dia nggak makan, nggak mungkin banget. Dia mah laper, makan," tuturnya.

Unggahan Fitri Salhuteru (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Perempuan 48 tahun itu membantah gosip miring yang menyebut Niki hanya bersandiwara. Bahkan, ia menantang orang-orang untuk datang langsung ke rumah sakit guna melihat kondisi terkini sang artis. 

"Yang pasti kalau dibilang Nikita sakit ya memang sakit. Jangan pula kalian suudzon mengatakan Nikita pura-pura sakit," ujar Fitri Salhuteru.

"Coba kalian tanya deh, dateng, kalau nggak ke sini ke Rumah Sakit Bhayangkara. Saya ada di sini, nanti kita temuin sama dokternya," tandasnya.

Mengenai penangguhan penanganan yang ditolak, kerabat dekat Nikita Mirzani pasrah dengan keputusan badan kepolisian. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut.

"Nah kalo kalian bingung dengan kenapa alasan Nikita tidak dikabulkan penangguhan penanganannya dengan alasan, dia punya anak, dia tulang punggung, sekarang dalam keadaan sakit, kata dokter ya bukan kata aku. Kalo tetap gak ditanggungkan ya sudahlah saya tidak mau berdebat dengan aparat negara, diikutin aja," tutup Fitri.