Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Jadi Saksi di Sidang Indra Tarigan

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Jadi Saksi Di Sidang Indra Tarigan

Nikita Mirzani dan Anak. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (15/2/2022). Ia datang sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik anak terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy, dengan terdakwa Indra Tarigan.

Tak hanya hadir sendiri, Nikita Mirzani datang ke pengadilan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap dipanggil Loly. Ia mengatakan bahwa Loly juga akan menjadi saksi

“Agendanya jadi saksi. Yang waktu itu Loly dipajang fotonya,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kasus pencemaran nama baik ini memang harus diproses secara hukum. Hal ini dikarenakan tindakan Indra Tarigan dapat berpengaruh pada sang putri.

“Ya, memang harus masuk pengadilan, supaya bisa kasih pelajaran, supaya orang dewasa kalau ada urusan jangan bawa bawa anak atau orang lain,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Tunjukkin Bukti Kasus Pencemaran Nama Baik. (Special)

Ibu dari tiga orang anak ini mengaku bahwa Loly sangat antusias menanti persidangan Indra Tarigan. Putri sulung Nikita Mirzani ini tak sabar melihat wajah sang terdakwa yang telah menghinanya.

“Loly udah siap dia, karena ini yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Dia mau lihat wajah yang majang fotonya,” ujar Nikita Mirzani.

Untuk menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan, Nikita Mirzani meminta bantuan kepada Fitri Salhuteru dalam menahan emosinya di ruang persidangan.

“Makanya minta ditemenin sama kak Fitri agar nggak terjadi hal yang saya inginkan," tutur Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke polisi pada 25 Maret 2019 lalu. Ia tak terima wajah Loly dibagikan oleh Indra Tarigan dalam unggahan di Instagram.

Tak hanya itu, Indra Tarigan memberikan kata-kata penghinaan dalam unggahannya tersebut.

“Sabar ya nak, mama lagi ngelonte. Semoga anak ini enggak jadi lonte kaya maminya. Memang emakmu Nyai lendir, haha,” tulis Indra Tarigan.