Nikita Mirzani Senggol Juragan Skincare yang Kaya Mendadak dan Sering Pamer

Kamis, 10 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nikita Mirzani Senggol Juragan Skincare Yang Kaya Mendadak Dan Sering Pamer

Nikita Mirzani Sempat Positif Covid-19. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis kontroversial, Nikita Mirzani, memang terkenal dengan sindirannya yang blak-blakan. Kali ini Nikita kembali terlihat menyindir seorang pemilik produk skincare yang ditudingnya kerap melakukan pembohongan publik.

Sindiran tersebut ditulis Nikita dalam sebuah unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya. Tak hanya menyindir, dirinya bahkan berharap agar pasangan tersebut segera menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Pernyataan tersebut ditulis oleh Nikita usai dua orang yang mengaku sebagai Crazy Rich tersebut secara resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading.

"Sultan dadakan yang disematkan sama netizen 62 sudah tumbang dua orang: pertama Indra Kenz, kedua Doni Salmanan. Mudah-mudahan yang ketiga pemilik skincare laki sama bini yang gayanya selangit tapi suka bohongin publik," sindir Nikita Mirzani dalam unggahannya pada Rabu (9/3/2022). 

Unggahan Sindiran Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Pada unggahan tersebut, sang artis bahkan tak segan menyebut pasangan juragan skincare tersebut sebagai sosok yang kerap pamer melalui hasil pencucian uang.

"Show off (Pamer) pakai pencucian duit," lanjutnya.

Mengetahui unggahan Nikita, warganet pun memberikan sejumlah tanggapan. Banyak yang heboh dan mengingatkan perilaku Nikita sebagai pencemaran nama baik, namun, ada pula yang tampaknya setuju dengan pernyataan tersebut.

Setelah Doni Salmanan dinyatakan sebagai tersangka, Nikita Mirzani diketahui sempat menyoroti fenomena sejumlah orang yang bisa menjadi kaya raya Crazy Rich dalam waktu yang singkat.

Dirinya bahkan berspekulasi mengenai adanya hal janggal dari uang tersebut, seperti investasi bodong hingga pencucian uang.

“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari lima tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya. Show off-nya. Bayar BA dll,” tulis Nikita Mirzani.

“Pertanyaannya, duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di social media tersebut? Money laundry-kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” lanjutnya.