Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sudah Siapkan Surat Wasiat untuk Anaknya

Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anaknya

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani atau kerap dipanggil dengan sebutan Nyai ini, dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang cukup sensasional. Kepribadiannya yang kuat dan berani sudah sangat melekat dalam dirinya. Namun, dibalik sosok Nikita yang pemberani ini, ia ternyata memiliki sisi lain yang tidak diketahui banyak orang. 

Ketika hadir di satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pada Kamis (18/8/2022), single mom dari 3 anak itu mengungkapkan bahwa sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anak dan adiknya.

Nikita Mirzani. (YouTube.com/TRANS7 OFFICIAL)

Ia mengaku melakukan hal tersebut untuk menghindari konflik ketika dirinya sudah tiada nanti. 

“Jadi beberapa bulan yang lalu tuh aku udah bikin surat wasiat untuk anak-anak dan adik. Karena aku gak mau kalo nanti aku mati anak aku susah, berebutan harta,” ucap Nikita. 

Ia mengatakan bahwa tujuannya bekerja saat ini hanya berfokus untuk membahagiakan ketiga anak dan adik laki-lakinya. 

Nikita Mirzani dan Anak-anaknya.
(Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita juga membeberkan sedikit isi dari surat yang telah dibuatnya itu. Ia juga memercayakan surat wasiat itu untuk dititipkan kepada sahabatnya yang bernama Fitri. 

“Ya kayak misalkan aku punya aset ini buat Azka, aset ini buat Lolly, dan dipegang kak Fitri,” ujar Nikita.

Fitri sendiri merupakan sahabat baik dari Nikita. Keduanya diketahui sudah kenal selama 6 tahun lamanya. Nikita menilai Fitri adalah orang yang jujur dan tulus menyayangi dirinya. Fitri juga kerap membela Nikita yang sedang terlibat dalam masalah. Bahkan, Nikita menemukan sosok pengganti seorang ibu sekaligus kakak perempuan dalam diri sahabatnya itu. 

Nikita Mirzani dan Fitri. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“Kak Fitri tuh kayak ibu, kakak perempuan yang aku mau selama ini, kayak tanteku juga, ya jadi include semua,” terang Nikita. 

Nikita Mirzani juga mengutarakan perasaannya sebagai sosok single mom. Di mana ia harus berjuang sendiri yang terkadang membuatnya merasa lelah dan butuh teman cerita untuk mendengarkan keluh kesahnya. 

“Capek, aku kan sendiri, kadang kalo pulang ke rumah pengen deh cerita sama orang, tapi gak bisa jadi yaudah aku pendam aja sendiri,” ucap Nikita sambil meneteskan air mata. 

Sahabatnya, Fitri memang sering menjadi tempatnya bercerita. Namun, Nikita mengerti bahwa sahabatnya itu telah memiliki keluarga dan tidak bisa setiap saat ada untuk dirinya.