Kesal, Nikita Mirzani Ungkap Rumahnya Dikepung Polisi Sejak Jam 3 Pagi

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kesal, Nikita Mirzani Ungkap Rumahnya Dikepung Polisi Sejak Jam 3 Pagi

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Artis Nikita Mirzani mengungkap jika rumahnya sempat dikepung 11 orang polisi pada Rabu (15/6/2022) selama 10 jam sejak pukul 03.00 WIB pagi. Kabar mengejutkan ini ia umumkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instastory-nya, terlihat tiga orang, yang merupakan pihak kepolisian tanpa mengenakan seragam, tengah berdiri di depan rumah perempuan yang kerap disapa NikMir tersebut. Niki yang dikenal sebagai artis pemberani pun lantas menuliskan kekesalannya dalam unggahan tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani Soal Pengepunga Rumahnya. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya???" tulis Nikita Mirzani.

"Emang ada apa pak??? Bapak enggak mengantuk!" sambungnya.

Tak hanya mengunggah Instastory, Niki pun menceritakan kronologi kedatangan pihak kepolisian di unggahan Instagram. Niki mengaku kedatangan polisi dilakukan dengan kurang menyenangkan pada Rabu dini hari.

Unggahan Nikita Mirzani Soal Pengepunga Rumahnya. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“Jam 3 pagi tiba2 datang segerombolan polisi sekitar 11 orang yah dari serang kota banten. Masuk tanpa izin ke rumah saya. Arogan pembantu saya didorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya,” ungkap perempuan yang kerap disapa Nyai tersebut.

Dengan surat penangkapan, Nikita pun mengaku sempat dijemput paksa lantaram dirinya disebut menjadi terlapor atas tuduhan pelanggaran UU ITE.

“Saya sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dengan arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dengan surat penangkapan, yang dilaporkan adalah UU ITE katanya,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, ibu tiga orang anak itu lantas mempertanyakan prosedur penangkapan yang disebutnya kurang menyenangkan karena dilakukan pada dini hari.

“Kalaupun memang benar apakah prosedur sudah dilakukan dengan benar! Apakah pantas aparatur negara datang jam 3 pagi,” ujarnya.

Menanggapi kabar ini, pihak kepolisian pun akhirnya buka suara dan membenarkan kejadian penjemputan paksa kepada Nikita pada pagi dini hari. Shinto Silitonga selaku Kabid Humas Polda Banten menyampaikan jika penjemputan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti panggilan dari kasus yang saat ini tengah menjerat sang artis.

Meski begitu, hingga kini Shinto belum juga membeberkan secara gamblang mengenai detail kasus yang kini menjerat sang artis.

s