Selamat! Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Jumat, 8 April 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Nikita Willy Melahirkan. (Instagram.com/yorafebriana)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Melalui unggahan sang ibunda, Nikita Willy dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (8/4/2022) waktu setempat.

Dalam unggahan Instastory-nya, ibunda Nikita, Yora Febriana menuliskan rasa syukur atas kelahiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Nikita Willy Melahirkan. (Instagram.com/yorafebriana)

“Telah Lahir cucu tercinta.. Alhamdulillah, terimakasih doa dan perhatiannya semua,” tulis Yora dalam unggahannya.

“Alhamdullilahirabbila alamin..alhamdullilah ya Rabb,” lanjutnya.

Memutuskan untuk melahirkan di Amerika, sebelumnya Nikita sempat menyampaikan rasa khawatir jelang persalinan. Namun, kekhawatirannya pun sedikit demi sedikit menghilang karena sang ibunda telah menyusulnya ke Amerika untuk menemaninya.

Seperti diketahui, beberapa jam lalu sang ibunda pun sempat membagikan momen sebelum sang anak masuk ke ruang persalinan. Meski tidak dapat menemani secara langsung, karena adanya protokol kesehatan yang berlaku, Yona tetap mengantar Nikita dengan doa agar sang anak diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinannya.

Unggahan Ibunda Nikita Willy. (Instagram.com/yorafebriana)

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," tulis ibunda Nikita Willy dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Walaupun kabar kelahiran anak pertamanya telah beredar, namun baik Nikita maupun sang suami hingga kini belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kabar kelahiran buah hatinya.

Selamat Nikita Willy dan Indra Priawan atas kelahiran putra pertamanya!