Niko Al-Hakim Ngaku Tak Suka Dibandingkan dengan Pacar Rachel Vennya

Kamis, 23 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Niko Al-Hakim Ngaku Tak Suka Dibandingkan Dengan Pacar Rachel Vennya

Niko Al-Hakim. (Special)

Ladiestory.id - Mantan pasangan selebriti, Niko Al-Hakim dan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya baru-baru ini, Rachel Vennya mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. 

Dalam foto yang diunggah Rachel Vennya pada Rabu (22/2/203), terlihat Rachel dan Salik yang terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna senada. 

Unggahan Rachel Vennya. (instagram.com/rachelvennya)

 

Mantan suami Rachel, Niko Al-Hakim turut meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Tak menuliskan sepatah kata, Niko hanya mengirimkan emoji hati berwarna merah dalam unggahan Rachel Vennya tersebut. 

Komentar dari Niko tersebut pun dikomentari oleh seorang netizen yang membandingkan antara Niko dan Salim, namun kini komentar tersebut telah dihapus oleh pemilik akun bernama @giantioctaa.

Merasa tak suka, personel grup duo OKAAY itu pun memberikan tanggapannya. Menurut pengakuannya, Niko merasa tak suka dibandingkan dengan pacar dari mantan istrinya tersebut. 

"@giantioctaa gada cocok2an. Kalo Rachel punya pacar gausa bandingin sama gue. Begitu juga sebaliknya. Cape nyet uda 2 taun gini terus. Kadang gue malah jadi benci sama "penggemar" al-hakim ini yg terlalu berlebihan," tulis Niko Al-Hakim, dikutip Rabu (22/2/2023). 

 

Komentar Niko di Unggahan Rachel. (instagram.com/rachelvennya)

 

Alih-alih memikirkan komentar netizen, Niko mengatakan bahwa ia lebih memilih fokus kepada orang-orang yang mendukungnya melalui karya-karya yang ia ciptakan. 

"Mendingan gue fokus sama orang2 yg support gue dr karya2 gue. Silahkan tetep menyukai biru chava tapi gausa ganggu hubungan orangtuanya ya," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Rachel telah mengajukan gugatan kepada Niko pada 20 Januari 2021 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah melakukan beberapa kali persidangan, Niko dan Rachel resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. 

Tak lama sejak perpisahannya dengan Niko, Rachel mulai terlihat dekat dengan Salim Nauderer pada Juni 2021. Keduanya pun sempat terjerat kasus hukum lantaran kabur dari karantina sesuai kepulangannya dari Amerika.