Ningning aespa Jadi Global Brand Ambassador Versace

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:42:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ningning Aespa Jadi Global Brand Ambassador Versace

Ningning aespa Global Brand Ambassador Versace. (Instagaram.com/donatella_versace)

Ladiestory.id - Ladies, Idol K-Pop besutan SM Entertainment, Ningning Yizhuo atau yang dikenal dengan Ningning  aespa kembali mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang karismatik sekaligus memikat. 

Pada Kamis (8/2/2024) akun official Instagram @versace, secara resmi  telah mengumumkan Ningning aespa sebagai global brand ambassador terbarunya. Ningning aespa akan memulai rangkaian kegiatan sebagai global brand ambassador bersama rumah mode asal Italia tersebut.

Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru Versace

Ningning aespa Global Brand Ambassador Versace. (Instagaram.com/versace)

 

Terpilih sebagai wajah baru sekaligus global brand ambassador dari brand mewah Versace, membuat Ningning aespa sangat merasa terhormat dan dapat memberikan penampilannya yang profesional serta menandai berbagai babak penting di setiap perjalanan bersama.

Versace juga secara resmi mengumumkan Ningning aespa sebagai global brand ambassador terbarunya di akun media sosial resmi brand mewah tersebut. Wanita berusia 21 tahun ini tak hanya memiliki kemampuan vokal dan menari yang mengesankan namun pula mampu merepresentasikan brand mewah tersebut dengan baik. Ningning aespa juga bergabung bersama Hyunjin “Stray Kids” untuk mewakili brand mewah asal Italia tersebut.

“Ningning telah diumumkan sebagai Versace Global Brand Ambassador,” tulis akun official Instagram @versace.

Dilansir dari ELLE Singapore, Ningning merasa terhormat karena bisa terpilih sebagai wajah baru dari global brand ambassador Versace. Versace selalu memberikan hal positif untuk mendorong dirinya tetap percaya diri dan ekspresif terutama dalam dunia musik.

“Versace selalu mendorong batas-batas ekspresi kreatif dan memperjuangkan mereka yang percaya diri untuk mengekspresikan diri mereka, terutama di dunia musik," kata Ningning.

“Itulah mengapa menjadi duta merek Versace sangat menarik bagi saya. Saya merasakan sikap baru yang kuat saat mengenakan Versace dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada semua orang dengan harapan mereka juga merasa percaya diri untuk berbagi kekuatan dan kekuatan mereka sendiri,” ungkap Ningning aespa.

Ningning aespa sendiri akhir-akhir ini sering terlihat mengenakan outfit dari Versace, ia pun terlihat menghadiri event Versace pada bulan Oktober 2023 lalu. Penampilannya yang memesona pun kerap terlihat saat mengenakan busana dari Versace saat menghadiri Cannes Film Festival 2023, penampilannya sukses mencuri perhatian dengan balutan long dress berwarna hitam putih yang membuat dirinya anggun dan glamor.

Disambut Hangat oleh Donatella Versace

Ningning aespa Global Brand Ambassador Versace. (Instagaram.com/donatella_versace)

 

 

Donatella Versace selaku founder sekaligus desainer dari rumah mode mewah, Versace turut mengapresiasi dan menyambut hangat kehadiran  Ningning aespa sebagai keluarga baru dari Versace. Bahkan Donatella Versace juga ikut mengumumkan Ningning aespa sebagai global brand ambassador terbaru Versace di akun media sosial Instagram pribadinya. Dirinya pun turut memuji idol K-Pop asal Cina tersebut karena memiliki kepribadian yang luar biasa.

“Hari ini, Ningning bergabung dengan keluarga Versace, kami sebagai Global Brand Ambassador. Dia bukan hanya bintang yang sangat berbakat, dia adalah seseorang yang luar biasa. Dia memiliki visi yang kuat, percaya diri, energi dan bakat yang luar biasa dan dia terlihat luar biasa mengenakan pakaian kamu. Selamat datang @imnotningnin!,”tulis Donatella Versace.

Versace Tampilkan Potret Perdana Bersama Ningning aespa

Ningning aespa Global Brand Ambassador Versace. (Instagaram.com/versace)

 

 

Tepat pada Jumat (9/2/2024), rumah mode Versace mengunggah sederet foto perdana dari Ningning aespa dalam kampanye terbarunya. Dirinya tampil stunning dalam balutan outfit bernuansa hitam yang membuat dirinya begitu elegan. Dalam potret foto tersebut terlihat Ningning aepsa mengenakan outfit Versace Spring-Summer 2024 dan memulai perjalanan mode tahun baru.

Dinilai Cocok Mewakili Generasi Muda dan Brand Mewah

Ningning aespa Global Brand Ambassador Versace. (Instagaram.com/donatella_versace)

 

 

Menjadi wajah terbaru dari brand mode kelas atas, Ningning aespa banjir dukungan dan pujian dari warganet maupun penggemar. Banyak yang mengungkapkan jika Versace sangat tepat memilih Ningning aespa karena dinilai sangat  mewakili generasi muda masa kini.

Selain itu, Ningning aespa pun memiliki daya tarik dan visual yang memukau, gaya yang berkelas serta kepribadian enerjik dan positif dibalik kesuksesan dan kerja kerasnya sebagai idol K-Pop global yang sangat menginspirasi banyak anak muda.

“Dia cocok banget sama vibes Versace,”@ana***

“Ningning jodoh banget sama Versace, menyala banget,”@000***

“Versace really suits her very well,”@yun***