Nonton "Piala AFF" di GBK, Aurel Hermansyah Ngaku Kehilangan HP

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:00:00

Nonton "Piala Aff" Di Gbk, Aurel Hermansyah Ngaku Kehilangan Hp

Aurel Hermansyah. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Nasib kurang beruntung menimpa Aurel Hermansyah saat dirinya menonton "Piala AFF" di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Jumat (6/1/2023). Istri dari Atta Halilintar ini mengaku kehilangan ponselnya kala menyaksikan laga semifinal yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam.

Menurut sang suami, ponsel milik Aurel mulanya berada di dalam tas seorang staf. Handphone jenis iPhone 13 Pro Max itu diketahui hilang setelah ada orang yang meraba tas tersebut. Sampai saat ini, Atta masih belum mendapat informasi terkini dari timnya itu terkait keberadaan ponsel Aurel.

"Hapenya ilang lagi dipegang sama tim terus katanya kayak diraba-raba gitu sampe jatuh. Sampai sekarang kita belum ketemu timnya, timnya masih mencari," terang Atta.

Ponsel tersebut cukup berharga bagi Aurel karena menyimpan banyak kenangan dari sejak dirinya belum menikah. Mengetahui hal ini, Atta pun membuat sayembara di mana dirinya akan memberikan hadiah jika ada yang berhasil menemukan ponsel milik istrinya.

Aurel Kehilangan HP. (Instagram.com/attahalilintar)

"Untuk temen-temen yang nemuin handphone-nya bisa hubungi tim aku dan tim mama Nur. Nanti yang menemukan kita kasih hadiah soalnya penting datanya," ungkap Atta dikutip dari Instagram Story.

"Soalnya masalahnya datanya itu hp lama dari zaman Mama Nur sebelum nikah," ujarnya.

Selain itu, Atta Halilintar juga mengimbau pengikutnya untuk lebih berhati-hati ketika berada di stadion dan tempat keramaian lainnya. Sebab, hal yang serupa bisa saja terjadi kepada siapa pun.

“Hati-hati ya guys kalau lagi ada di stadion atau di mana pun,” pesan ayah satu anak tersebut.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyaksikan pertandingan "Piala AFF" bersama keluarga Raffi Ahmad. Pemilik RANS Entertainment itu turut memboyong sang istri, Nagita Slavina ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Dua pasangan artis ini kompak memakai jersey merah putih seperti supporter tim Indonesia pada umumnya.