Nonton Selebrasi Tim Maroko di Piala Dunia, Baim Wong Mendadak Kangen Ibu

Senin, 12 Desember 2022 | 16:15:00

Nonton Selebrasi Tim Maroko Di Piala Dunia, Baim Wong Mendadak Kangen Ibu

Baim Wong. (Instagram.com/baimwong)

Ladiestory.id - Baim Wong mendadak rindu dengan mendiang sang ibu, Kartini Atmadja Marta, usai menonton kemenangan tim Maroko di babak perempat final "Piala Dunia 2022" pada Sabtu (10/12/2022) malam.

Bukan tanpa alasan, suami dari Paula Verhoeven ini terharu melihat seorang timnas Maroko mengajak ibunya untuk merayakan kemenangan melawan Portugal. Dalam video yang dibagikan Baim Wong, terlihat gelandang Maroko Sofiane Boufal menarik ibunya ke lapangan dan mengajaknya untuk selebrasi bersama.

Unggahan Baim Wong. (Instagram.com/baimwong)

Sang ibu yang mengenakan hijab itu tampak sumringah. Aksi ibu dan anak itu sukses membuat para netizen tersentuh, termasuk Baim Wong. Dalam laman Instagram-nya, pesinetron ini mengaku kangen dengan ibunya yang sudah meninggal dunia.

"Selain bangga sama Marocco, liat ini jadi kangen mamah," tulis Baim Wong.

"Apa yang kita lakuin, hanya ingin mereka bangga sama anaknya..,"  sambungnya.

Baim Wong. (Instagram.com/baimwong)

Pria 41 tahun ini juga memberikan peringatan menohok bagi para anak di luar sana. Ia meminta mereka untuk tidak menyia-nyiakan momen bersama orang tua selagi masih ada waktu. Baim sendiri sudah kehilangan ibunya pada 2020 lalu. Diketahui, ibunda Baim meninggal di usianya yang ke-73, karena penyakit diabetes.

"Bagi yang masih punya orangtua.. Jangan sia-siakan waktu yang ada ya. Peluk terus.. Sayangin terus.. Waktu itu akan hilang suatu saat..," tulis Baim Wong.

Unggahan Baim Wong berhasil membuat followers-nya ikut merasa tersentuh. Sebagian besar netizen setuju dengan pesan bijak yang ditulis Baim soal memuliakan orang tua terutama ibu. 

"MasyaAllah, bener banget bro, jangan pernah sia siakan kalau masih ada org tua," tulis @dimasseto_1.

"Sayangilah ibu kalian jika masih ada. Ini bukan sekedar ucap, tapi kalian akan menyesal nantinya jika beliau sdh berpulang dan blum bisa membanggakan dan menaikkan derajat nya," kata @braam_15.