Nonton "Tiba-tiba Tenis", Gisel dan Gempi Dukung Gading Marten di Hari Ayah

Minggu, 13 November 2022 | 16:30:00

Nonton "Tiba-Tiba Tenis", Gisel Dan Gempi Dukung Gading Marten Di Hari Ayah

Gisel dan Gempi Dukung Gading di Tiba-tiba Tenis (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita menghadiri pertandingan "Tiba-tiba Tenis" yang diselenggarakan di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/11/2022). Keduanya kompak memberikan dukungan kepada Gading Marten sambil merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November kemarin. 

"Support papa Ding di hari ayah🙌🙌🙌🙌
Gapapa blm menang yaaaa papa Ding yg penting seeruuuu dan keringetan," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan di Instagram, Minggu (13/11/2022).

Mantan istri dari Gading Marten itu membagikan rangkaian potret yang menunjukan keseruan dan kehangatan acara "Tiba-tiba Tenis". Terlihat Gading Marten sedang bermain di lapangan pertandingan bersama dengan Wulan Guritno

Gisel dan Gempi Dukung Gading di Tiba-tiba Tenis (Instagram.com/gisel_la)

Selain itu, ada juga beberapa foto Gempi dengan para artis yang turut hadir ke ajang "Tiba-tiba Tenis", seperti Nagita Slavina dan Eva Celia. Pada slide terakhir, Gading Marten tampak tersenyum saat pipinya dicium oleh sang anak. Ia merasa bahagia dengan kedatangan buah hatinya. Terlebih, Gempi ikut mendampinginya saat memasuki area lapangan. 

"Thank u empi thank u mamaisel udah dtg.. hihi iya musti makin rajin olahraganyaa ya hahahha… " kata Gading Marten di kolom komentar.

Dalam pertandingan tenis itu, Gading Marten dipasangkan dengan Wulan Guritno. Keduanya melawan pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko dalam pertandingan ganda campuran. Laga ini menjadi partai pembuka sebelum pertandingan puncak yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta.

Sayangnya ,Gading dan Wulan harus mengakui keunggulan lawan mereka, Enzy Storia dan Dion Wiyoko, yang menang dalam dua set langsung dengan skor telak, 6-2 dan 6-3. Meskipun kalah, Gisel dan anak mereka, Gempi tetap mendukungnya. 

Setelah berpisah sejak 2019 silam, Gisel dan Gading memang masih menjalin hubungan baik. Keduanya terlihat kompak di beberapa momen bersama putri semata wayang mereka, Gempita.