Nyaman Tanpa Kedinginan dan Bebas Polusi Udara dengan Samsung AC WindFree™ Ultra

Rabu, 5 April 2023 | 10:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nyaman Tanpa Kedinginan Dan Bebas Polusi Udara Dengan Samsung Ac Windfree™ Ultra

Samsung AC WindFree™ Ultra. (Special)

Ladiestory.id - Polusi udara kerap menjadi permasalahan sehari-hari. Polusi udara terkadang hanya dikaitkan dengan emisi karbon dioksida yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor di jalanan. Padahal, udara yang kita hirup di dalam ruangan bisa dua sampai lima kali lebih berpolusi daripada di luar ruangan.

Mengatasi hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan WindFree™ Ultra, smart air conditioner yang memiliki kemampuan purifikasi udara yang mampu menghadirkan udara yang sejuk sekaligus bersih untuk kesehatan keluarga dalam satu perangkat.

Samsung AC WindFree™ Ultra. (Special)

 

Samsung AC WindFree™ Ultra. (Special)

 

Samsung AC WindFree™ Ultra. (Special)

 

Teknologinya memungkinkan penyejukan ruangan yang lebih efisien tanpa hembusan angin langsung yang dapat menimbulkan perasaan tak nyaman dan masalah pada tubuh. Samsung AC WindFree™ Ultra pun dilengkapi Air Purification PM 1.0 Filter yang mampu menangkap partikel yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri.

Donny Libra selaku AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung AC WindFree™ Ultra dirancang untuk memberikan total comfort bagi keluarga, memberikan kesejukan yang nyaman sekaligus perlindungan ekstra bagi seluruh anggota keluarga.

“Inilah perangkat penyejuk udara yang lengkap, mengombinasikan air conditioner dengan filter yang mampu menyaring partikel halus dan mensterilkan lebih dari 99 persen bakteri, dilengkapi kemudahan pengaturan AC dari mana saja melalui aplikasi SmartThings di smartphone,” kata Donny Libra.

“Semua kenyamanan total ini bisa dinikmati konsumen Indonesia dengan daya listrik yang efisien, mampu mencapai 180 Watt,” sambungnya.

Dengan Samsung AC WindFree™ Ultra, purifikasi udara dari berbagai polutan yang berbahaya dapat dilakukan sambil mendinginkan ruangan tanpa perlu menambah perangkat lain. 

Air Purification PM 1.0 Filternya mampu menyaring partikel debu yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99% bakteri, dan dapat dicuci dan digunakan terus menerus, sehingga lebih hemat biaya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu indikator, membantu pengguna untuk mengetahui kualitas udara di dalam ruangan dengan cepat.

Samsung AC WindFree™ Ultra. (Special)

 

Samsung AC WindFree™ Ultra tersedia pada varian 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK, sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id hari ini hingga 16 April 2023, pada harga Rp8,635 juta (1PK), Rp9,235 juta (1,5PK), dan Rp13,930 juta (2PK).

Selama periode pre-order, konsumen dapat memperoleh hadiah langsung berupa bundling microwave MG23 (untuk pembelian tipe 1 PK) atau Bespoke Microwave MG30 (untuk pembelian tipe 1.5PK atau 2PK). Konsumen juga akan mendapatkan gratis pipe set dan jasa pemasangan.