Nyanyikan ‘Hati-Hati di Jalan’ Saat Fan Meeting, Ok Taecyeon Bikin Netizen Meleleh

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nyanyikan ‘Hati-Hati Di Jalan’ Saat Fan Meeting, Ok Taecyeon Bikin Netizen Meleleh

Ok Taecyeon. (Instagram/ok_taecyeon)

Ladiestory.id - Salah satu aktor asal Korea Selatan yang juga tergabung dalam boy group 2PM, Ok Taec-Yeon, baru saja menggelar fan meeting yang bertajuk ‘2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY’ di Indonesia pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dalam aksi panggungnya, Ok Taecyeon menyuguhkan beragam fan service untuk membuat para penggemarnya yangg sudah datang untuk melihatnya merasa senang.

Salah satu aksi panggungnya yang menjadi sorotan dan viral di media sosial adalah saat Ok Taecyeon menyanyikan lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ yang dipopulerkan oleh Tulus.

Teriakan histeris dari para penggemar yang hadir di acara tersebut pun terdengar setelah intro dari lagu ‘Hati-hati di Jalan’ dimainkan.

Dengan balutan kemeja putih lengan panjang dan beberapa lampu yang menyorot langsung ke arahnya, Taecyeon mulai bernyanyi.

Taecyeon menyanyikan lagu tersebut dengan pelafalan Bahasa Indonesia yang sangat fasih, membuat para penggemarnya baper sekaligus terkesima mendengar suaranya yang merdu.

Ok Taecyeon nyanyikan 'Hati-Hati di Jalan'. (TikTok/peakabooo__)

Para penggemarnya yang dijuluki Hottest itu pun ikut bernyanyi bersama selama penampilan Ok Taecyeon membawakan lagu ‘Hati-Hati di Jalan’.

Sesusai menyanyikan lagu milik Tulus tersebut, Ok Taecyeon pun melambaikan tangan kepada penggemarnya seraya berjalan mundur dan mengucapkan “Hati-hati di jalan.”

Penasaran dengan penampilan Taecyeon yang sangat bagus saat menyanyikan ‘Hati-Hati di Jalan’ atas panggung, sang MC pun bertanya kepada pria kelahiran 1988 tersebut bagaimana proses berlatih lagu yang dirilis pada tahun 2022 ini.

Sebelum menjawab pertanyaan MC, Taecyeon sempat menanyakan pendapat dari Hottest Indonesia tentang dirinya yang bawakan lagu dalam Bahasa Indonesia. Tanpa ragu, penggemarnya pun langsung menjawab dengan sangat yakin bahwa mereka menyukainya.

"Ya.. aku dengar musik terus dan latihan-latihan terus," tandas Ok Taecyeon dalam acara fan meet-nya.