Nyatakan Cinta, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadian

Selasa, 8 Februari 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nyatakan Cinta, Rizky Febian Dan Mahalini Resmi Jadian

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya sedang kembali dirasakan oleh penyanyi Rizky Febian, dirinya diketahui baru saja menyatakan perasaan cintanya kepada sang pujaan hati yaitu Mahalini Raharja.

Momen bahagia itu diabadikan sekaligus dibagikan oleh sang adik, Putri Delina melalui kanal Youtubenya pada Senin (7/2/2022).

Diundang untuk makan malam bersama, dalam video tersebut Putri mengaku jika jarang-jarang sang kakak mengajaknya makan malam bersama.

Tak hanya itu, Putri mengungkapkan jika video yang dibuatnya pun merupakan permintaan dari Rizky Febian yang ternyata ingin momen pernyataan cintanya diabadikan.

"Sebenarnya aku nggak mau nge-vlog tadi tuh, kaya ya udah cuma makan-makan, Eh aku dipaksa sama Rizky Febian, disuruh nge-vlog aja.” ucap Putri Delina.

Namun Putri mengaku telah menduga jika pada momen tersebut kakaknya akan menyatakan cinta kepada pelantun lagu Melawan Restu tersebut.

"Apakah Rizky Febian akan menembak Kak Mahalini? Waktu itu bilang mau di tanggal tujuh," ujarnya.

Mahalini yang tak lama datang pun tampak terkejut melihat tamu yang diundang oleh Rizky Febian di acara tersebut.

Sambil menikmati suasana makan malam, Rizky Febian yang bernyanyi tak lama membawa sebuket bunga yang akan diberikannya kepada sang pujaan hati.

Video Rizky Febian Nyatakan Cinta. (Youtube.com/Putri Delina)

Melihat Mahalini yang tampak terkejut, anak sulung dari komedian Sule kemudian menyatakan perasaannya dan berharap Mahalini menerima perasaannya tersebut.

"Kalau kamu terima aku, ambil bunga ini dan peluk aku. Kalau nggak, kamu cium Robi," ujar Iky.

Malu-malu, Mahalini pun mengambil bunga yang dipegang Rizky Febian yang berarti dirinya mau menjadi pacar pelantun lagu Cuek tersebut.

"I'm yours," kata Mahalini.

Setelah resmi menjadi pasangan kekasih, Mahalini yang terharu kemudian menyampaikan pesan kepada orang-orang terdekat yang hadir dalam momen bahagia keduanya kali ini.

"Yang mau aku sampein banyak, tapi tolong support Iky saja," kata Lini.

Video Rizky Febian Nyatakan Cinta. (Youtube.com/Putri Delina)

Tak hanya dihadiri oleh adik dan kerabat dekat, ternyata sang ayah Sule pun turut hadir meski hanya lewat sambungan video call.

Sule mengaku senang dan mendukung apapun yang membuat anaknya bahagia.

"Selamat ya, senang banget berarti Iky normal," ujar Sule.

Tak berbeda dengan sang ayah, Putri Delina pun mengaku terharu dan bahagia melihat sang kakak akhirnya kembali menemukan pasangan.

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/rizkyfbian)

Tak ketinggalan Putri mendoakan yang terbaik untuk hubungan Rizky dan Mahalini.

"Senang, terharu, tadinya mau nangis karena akhir-akhir ini perasaanku lemah saja kayak dikit-dikit nangis, dan lagi kangen Mama juga kan. Aku orangnya gitu kalau kangen pasti nangis," pungkasnya.

Selamat Rizky Febian dan Mahalini!