Nyatakan Cintamu dengan Cincin Ini

Minggu, 29 Mei 2022 | 09:26:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Nyatakan Cintamu Dengan Cincin Ini

Ilustrasi pasangan. (Instagram/franknco_id)

Ladiestory.id - Semua orang memang pernah jatuh cinta, tapi tidak semua orang berani untuk menyatakan hal tersebut kepada orang yang dicintainya. Padahal, perasaan itu hadir bukan hanya untuk dipendam, namun juga untuk dinyatakan.

Momen melamar sang kekasih, menjadi waktu yang tepat untuk menyatakan cintamu. Nah, salah satu benda yang tak boleh tertinggal saat mengutarakan keseriusan akan cintamu adalah cincin. Cinta yang Kamu nyatakan akan semakin bermakna dengan cincin berlian asli loh. 

Oleh karena itu, Kamu harus memilih model cincin tunangan yang tepat dengan menyesuaikan karakter pasanganmu. Membahas cincin, rekomendasi women’s engagement ring dari Frank & co. akan pas jika diberikan sebagai bukti cinta untuk pasanganmu.

Serendipity

Koleksi Frank Fire 'Serendipity' by Frank & co. (Special)

 

Pada anniversary yang ke-26 tahun ini, Frank & co. menemukan banyak momen indah dan bahagia di sepanjang perjalanan yang pada akhirnya melahirkan cincin berlian seri Serendipity. Diamond engagement ring yang satu ini berartikan berkah dan menghadirkan takdir yang dapat menyatukan kedua insan. Ini menjadi model cincin lamaran yang sangat bermakna di momen bahagiamu dan pasangan.

Vow

Seri "Vow' koleksi perhiasan berlian dari Frank & co.. (Special)

 

Diamond engagement ring selanjutnya adalah seri Vow. Desain Vow ini berarti bentuk perwakilan janji yang berisi janji kesetiaan. Frank & co. akan selalu memberikan Kamu perhiasan berlian terbaik dengan desain yang canggih dan pengerjaan yang rumit demi kepuasan yang diharapkan pembeli. Vow ini menjadi pilihan model cincin tunangan yang tepat.

Allure

Koleksi Frank Fire 'Allure' by Frank & co. (Special)

 

Allure yang berartikan daya pikat meyakini jika cinta merupakan sesuatu yang indah dan mempesona. Hal tersebut tentu harus dirayakan dengan hal-hal yang indah dan dapat dikenang sepanjang masa.

Posy

Koleksi Frank Fire 'Posy' by Frank & co. (Special)

 

Sebagai bukti janji, Kamu dapat memberikan perhiasan seri Posy yang didesain dengan barisan bait nazar di dalam cincin. Cincin berlian wanita ini dapat menjadi bukti jika ia akan selalu ada dalam perjalanan cinta Kamu.

Rain

Koleksi Frank Fire 'Rain' by Frank & co.. (Special)

 

Biasa hadir dalam suasana romansa, makna hujan dari cincin berlian seri Rain ini cocok dijadikan sebagai simbol cinta. Meskipun Kamu jauh dari orang tersayang, cincin Rain yang menempel pada jarimu ini dapat dijadikan pengingat sentuhan dan kehangatan orang yang Kamu cintai.

Perhiasan berupa cincin berlian di atas tersebut dapat dijadikan sebagai rekomendasi model cincin tunangan atau cincin lamaran (engagement ring), serta sebagai hadiah untuk pasanganmu tercinta.

Seperti diketahui, koleksi diamond engagement ring tersebut merupakan bentuk perayaan Anniversary Frank & co. yang ke-26. Kelima desain cincin berlian terbaru dari koleksi Frank Fire menggunakan berlian Frank Fire dengan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) yang ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

Lima desain terbaru ini melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire yang sudah ada sebelumnya. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id. [brandtorial]