Okie Agustina Ngaku Lebih Lega Usai Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Kamis, 16 November 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Okie Agustina Ngaku Lebih Lega Usai Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)

Ladiestory.id - Okie Agustina telah secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11/2023) lalu. Hal itu dilakukan Okie Agustina setelah mengetahui fakta bahwa sang suami telah berselingkuh di belakangnya.

Okie Agustina mengaku sudah sangat siap untuk berpisah dari Gunawan Dwi Cahyo. Bahkan ia tak sama sekali memiliki pikiran untuk membatalkan gugatan cerai  tersebut.

“Sudah siap, alhamdulillah. Tinggal dijalanin saja sidangnya,” kata Okie Agustina di kawasan Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber pada Kamis (16/11/2023).

Ibu empat anak itu pun mengaku bahwa dirinya merasa jauh lebih lega usai melayangkan gugatan cerai tersebut. Karena ia sudah mewujudkan keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk berpisah dari dirinya. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu sang pesepak bola itu telah menjatuhkan talak kepada Okie Agustina.

“Saya malah lebih lega sekarang, sudah mengikuti keinginan suami saya. Tinggal tunggu proses saja,” ujar Okie Agustina.

Okie Agustina berharap semoga proses perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo bisa berlangsung dengan lancar. Ia mengaku ingin menikmati hidupnya bersama anak-anaknya tanpa lagi harus memikirkan permasalahan rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

“Mudah-mudahan prosesnya lancar dan dipermudah, biar suami saya bisa bebas dan saya juga bisa menikmati kehidupan saya sama anak-anak, tidak perlu kepikiran lagi soal suami di sana ngapain,” terang Okie Agustina.

Sebagai informasi, gugatan cerai Okie Agustina terhadap Gunawan Dwi Cahyo telah terdaftar dalam nomor registrasi 1486/Pdt.G/2023/PA.BGR. Yang mana dalam gugatan tersebut, Okie Agustina berstatus sebagai penggugat dan Gunawan Dwi Cahyo berstatus sebagai tergugat.