1. Lifestyle
  2. Oktober Fiesta, Sudestada Gelar Beragam Kolaborasi Menarik
Lifestyle

Oktober Fiesta, Sudestada Gelar Beragam Kolaborasi Menarik

Oktober Fiesta, Sudestada Gelar Beragam Kolaborasi Menarik

Brightspot MRKT 2023 - Tres Leches in a Jar. (Sudestada)

Ladiestory.id - Sudestada mempersembahkan sederet kolaborasi menarik untuk merayakan Oktober. Kolaborasinya beragam mulai dari kolaborasi dengan sebuah hotel bintang lima di Bandung, program amal untuk kanker payudara, hingga bar takeover.

Sudestada Berkunjung ke Bandung

Sudestada akan datang ke Kota Kembang, tepatnya di The GAIA Hotel Bandung, pada 14 Oktober 2023 untuk sebuah acara makan malam eksklusif. Dua pakar kuliner, Chef Victor Taborda dari Sudestada dan Chef Juan Jara dari Monomono Restaurant, akan berkolaborasi di hotel prestisius tersebut. Keduanya akan menghadirkan menu-menu menggugah selera, yang masing-masing akan mengedepankan kuliner khas dari restorannya. Beberapa hidangan yang bakal disajikan di antaranya Picada, Angus Nigiri, Pulpo, Parrilla, dan lain sebagainya.

Sudestada Peduli

Sudestada Cares - Pink Pavlova. (Sudestada)

 

Untuk merayakan Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Sudestada dengan senang hati berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia. Dalam rangka kerja sama yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Sudestada, sebuah hidangan penutup spesial karya Chef Claudia Urbaneja bertajuk Pink Pavlova akan dipersembahkan.

Dalam program ini, sebesar 50% dari penjualan akan didonasikan kepada Lovepink untuk membantu 10.000 program pemeriksaan ultrasound payudara bagi para wanita yang membutuhkan. Lovepink Indonesia adalah sebuah organisasi nirlaba yang otonom dengan sekitar 99% anggotanya adalah penyintas kanker payudara. Hidangan manis Pink Pavlova tersedia selama Oktober, setiap hari, sepanjang hari.

Alfajores Small Maicena. (Sudestada)

 

Menyusul suksesnya pekan pertama Brightspot MRKT 2023 pada 27 September hingga 1 Oktober lalu, Sudestada akan menghadirkan menu baru khusus untuk pekan kedua yang akan berlangsung dari 6-8 Oktober 2023.

Oktober Fiesta di Sudestada. (Sudestada)

 

Dalam kesempatan ini, pengunjung dapat menikmati hidangan manis spesial, seperti Tres Leches in Jar, Churros Con Dulce de Leche, dan Alfajores Small Maicena (berisi 12 buah). Jangan lewatkan!

Sudestada Weekend Cocktail Trolley bersama Hendrick’s Flora Adora

Hendrick's Flora Adora - Clover Club. (Sudestada)

 

Bulan ini, Sudestada menawarkan koktail spesial untuk Sudestada Weekend Cocktail Trolley bekerja sama dengan Hendrick’s Gin. Selama promosi ini, tamu dapat menikmati tiga koktail istimewa dengan Hendrick’s Flora Adora Gin sebagai bintang utamanya. Ketiga koktail yang ditawarkan adalah Hendrick’s Flora Adora Tonic, campuran Hendrick’s Flora Adora dan tonic water; Hendrick’s Wildgarden Cup, racikan Hendrick’s Flora Adora, jus lemon, symple syrup, dan soda; serta Clover Club, koktail berbahan jus lemon, perasan raspberry, dan putih telur.

Koktail-koktail luar biasa ini tersedia hingga 31 Oktober 2023 dengan harga Rp150.000++ per gelas atau Rp250.000++ untuk dua gelas. Dalam promosi ini, tersedia juga penawaran spesial Hendrick’s Gin seharga Rp1.800.000++ per botol atau Rp120.000++ per gelas.

Bartender Tamu Spesial

Sudestada punya sesuatu yang spesial untuk tamu pada 13 Oktober 2023 berupa acara eksklusif bersama Aldo Gunawan, duta Buffalo Trace Whiskey and Bobby’s Gin. Bersama in-house bartender Sudestada, Aldo akan menghadirkan tiga koktail bergaya Latin dan tiga koktail terinspirasi kekayaan Indonesia. Manjakan diri Anda dengan enam kreasi koktail sensasional yang akan membangkitkan semangat Anda: Banana and Stout, GnT, Chocolate Hanky Panky, Pisang Wijen, Naku Smash, dan Nastar.

Life is Wine-derful

Oktober Fiesta di Sudestada. (Sudestada)

 

Promosi bulanan Sudestada hadir kembali dengan beragam koleksi wine yang lebih menarik. Oktober ini, tamu dapat menikmati pilihan Norton wine mulai dari chardonnay hingga Malbec dengan harga hemat mulai dari Rp650.000++ per botol. Promo menarik ini tersedia setiap hari, sepanjang hari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel