Sulit Bertemu, Olivia Nathania Dikabarkan Akan Pindah ke Rutan Pondok Bambu

Kamis, 3 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sulit Bertemu, Olivia Nathania Dikabarkan Akan Pindah Ke Rutan Pondok Bambu

Olivia Nathania. (Special)

Ladiestory.id - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, beberapa waktu lalu sempat terpapar Covid-19. Akibatnya, sidang lanjutan kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus ditunda.

Olivia Nathania dikabarkan akan segera pindah ke Rutan Pondok Bambu. Sebelumnya, ia berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Pengacara Olivia Nathania, Susan Agustina, mengatakan bahwa pindahan ini masih diproses. Hal ini dikarenakan Olivia baru saja sembuh dari virus Corona jadi tak bisa terburu-buru.

“Masih sedang proses ya, karena kan Olivia baru sehat. Jadi juga menghargai itu orang di sana juga pasti takut,” ungkap Susan Agustina.

Pihak Olivia tidak ingin membuat para penghuni Rutan Pondok Bambu takut lantaran baru sembuh dari Covid-19. Oleh karena itu, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk pindah.

“Baru sembuh tiba-tiba dipindahkan. Di rutan sana pastinya juga takut juga gitu loh. Jadi tunggulah kita hargailah proses daripada pengadilan,” kata Susan Agustina.

Susan Agustina menjelaskan alasan meminta untuk memindahkan Olivia ke Rutan Pondok Bambu. Menurutnya, selama ini keluarga Olivia merasa kesulitan untuk menjenguknya di Polda Metro Jaya.

“Karena kesulitan kita sebagai kuasa hukum untuk bertemu di Rutan Polda Metro Jaya,” ujar Susan Agustina.

Sampai saat ini, Susan Agustina hanya berkomunikasi melalui aplikasi zoom. Sang pengacara dan Olivia belum bertemu dan berbicara secara langsung sejak terpapar Covid-19.

“Terus cara melihat langsung belum, berbicara belum, berbicara langsung juga belum. Jadi saya cuma melihat Olivia itu ya di pengadilan ini lewat Zoom,” tutur Susan Agustina.

Susan Agustina mengungkapkan bahwa kondisi Olivia dipastikan tetap sehat meskipun sempat terpapar Covid-19.

“Sehat dia, makin gemuk, iya sehat makin gemuk,” imbuh Susan Agustina.