Olivia Wilde dan Florence Pugh Pamer Foto Bareng di Instagram

Minggu, 25 September 2022 | 19:00:00

Olivia Wilde Dan Florence Pugh Pamer Foto Bareng Di Instagram

Olivia Wilde dan Florence Pugh (special)

Ladiestory.id - Sutradara film "Don't Worry Darling", Olivia Wilde, digosipkan ribut dengan pemain utama filmnya sendiri, Florence Pugh. Menyangkal isu tersebut, Olivia Wilde dan Florence Pugh sama-sama mengunggah foto berdua di Instagram. 

Keduanya tampak berusaha untuk menghilangkan desas-desus bahwa ada perseteruan di antara mereka. Menurut kabar yang beredar, sutradara dan aktris itu memiliki konflik saat syuting film "Don't Worry Darling". 

Olivia Wilde membagikan foto yang menyertakan dirinya, Florence Pugh dan Harry Styles. Ia menandai kedua aktor di foto itu namun tidak menyebutkan nama mereka dalam keterangannya. Olivia mengucapkan terima kasih kepada deretan pemain yang membintangi filmnya.

Olivia Wilde dan Florence Pugh (Instagram.com/oliviawilde)

"Don’t Worry Darling resmi. Aaahhhhhhhh!!!!!!!" tulis Olivia Wilde di Instagram pada Jumat (23/9/2022).

"Saya sangat berterima kasih atas pengalaman ini, dan atas upaya luar biasa dari kelompok seniman yang mewujudkannya. Kami berkumpul untuk menceritakan sebuah kisah untuk Anda, dan kami harap Anda bersenang-senang dengannya," sambungnya.

Florence Pugh kemudian memposting  serangkaian foto untuk menghormati rilis teater film tersebut. Dalam unggahannya, Florence membagikan cuplikan layar adegan yang menyertakan Olivia Wilde. Ia juga menandainya di dalam foto tersebut.

Olivia Wilde dan Florence Pugh (Instagram.com/florencepugh)

"Kami bertemu begitu banyak orang berbakat, mengunjungi beberapa lokasi gila, bekerja keras di debu gurun dan terlihat bagus saat melakukannya," kata Florence Pugh.

"Film ini adalah kisah epik dalam skala besar. Semuanya direkam selama masa puncak Covid. Untuk itu saya akan selalu bersyukur. Untuk Anda semua yang membantu membuat ini, dedikasi dan cinta Anda terlihat setiap hari - terima kasih," tutupnya.

Olivia Wilde dan Florence Pugh dikabarkan bertengkar saat syuting pada Januari 2021. Menurut laporan itu, perseteruan berasal dari dugaan seringnya Olivia Wilde menghilang bersama Styles. Perdebatan lain dilaporkan datang setelah pasangan baru itu menghadiri pernikahan bersama, padahal para pemain dan kru tengah menjalani protokol COVID yang tepat.