6 OOTD Celana Krem Simpel dan Modis

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Ootd Celana Krem Simpel Dan Modis

Ilustrasi padu padan celana krem. (MELODIE JENG/GETTY IMAGES)

Ladiestory.id - Krem merupakan salah satu warna earth tone yang cukup populer dikenakan. Pasalnya warna tersebut tergolong netral hingga bisa dijadikan warna outfit dan bawahan yang bisa dipadukan dengan warna yang lain. Misalkan celana krem yang dipadukan dengan outfit warna senada atau warna yang lebih gelap.

Pemakaian celana krem akan membuat Kamu terlihat lebih cerah. Warna earth tone ini mampu membuat tampilanmu menjadi kasual dan kece. Berikut beberapa inspirasi OOTD celana cream yang bisa dijadikan referensi Kamu untuk dipadukan dengan outfit kesayanganmu.

1. Kaus Putih 

Ilustrasi Celana krem dan kaus putih. (special)

Celana krem 7/8 dengan kaus putih merupakan perpaduan yang sempurna. Meski santai namun Kamu tetap terlihat kece dengan dua warna tersebut.

Kamu bisa mengenakan sneakers, untuk melengkapi tampilanmu saat nongkrong bareng teman-teman. Tak lupa Kamu juga bisa menambahkan belt putih atau krem serta tas selempang mini putih agar tampil kece maksimal.

2. Blazer Krem

Ilustrasi Celana Krem dan kemeja. (special)

Perpaduan celana krem panjang dengan kemben hitam yang ditutup oleh blazer krem membuat Kamu tampil stylish seperti perempuan Korea. Untuk menampilkan sisi girlly, Kamu bisa mengurai rambut panjangmu, atau membuat sedikit curly di bagian bawah.

Sebagai alas kaki, Kamu bisa menggunakan high heels dengan warna senada. Kamu pun bisa memilih sneakers bermotif agar tampilanmu kian stylish.

3. Kemeja Hitam

Ilustrasi padu padan celana krem. (special)

Celana krem panjang dengan kemeja hitam lengan panjang akan membuatmu tampil semi formal. Perpaduan dua fashion item ini cocok untuk tampilan saat ke kantor. Outfit ini membuatmu tampak effortlessly stylish.

Selain hitam, Kamu bisa memadukannya dengan kemeja putih, atau navy. Tambahkan belt hitam atau cokelat tua agar Kamu tampil lebih kece. Sebagai alas kaki, Kamu bisa menggunakan flat shoes atau wedges shoes.

4. Blouse Motif

Ilustrasi Celana Kulot Krem dan blouse. (special)

Bagi para hijabers celana krem jenis kulot juga tak kalah menarik dan cukup populer di dunia fashion. Kamu bisa memadukan celana kulot kream dengan blouse lengan panjang yang bercorak seperti yang digunakan Zaskia Mecca.

Kamu bisa menambahkan jilbab warna polos yang senada agar tidak terlalu ramai, dan tidak lupa white sporty shoes. Perpaduan ini sangat cocok dan nyaman banget buat Kamu hangout bareng sama teman-teman.

Untuk Kamu yang tidak berhijab, tampil dengan celana kulot dan blus motif pun bisa jadi inspirasi yang kece banget, lho.

5. Long Shirt Hitam

Ilustrasi padu padan celana krem. (special)

Celana krem jenis kulot juga sangat matching dipadukan dengan atasan long shirt hitam dan jilbab hitam segiempat yang membuatmu tampil serasi dan fashionable.

OOTD ini bisa digunakan untuk semua kalangan. Bagi Kamu yang tidak mengenakan hijab, Kamu bisa memadukannya dengan shirt hitam, baik lengan pendek atau panjang.

Kamu pun bisa menambahkan aksesori berupa tas rantai selempang kecil atau kalung panjang yang kekinian. Hal ini dapat membuat tampilanmu semakin fashionable.

6. Outer Panjang Kekinian

Ilustrasi padu padan celana krem. (special)

Biar tampilanmu makin elegan, Kamu bisa memadukan kaus putih, celana krem serta outer dengan warna senada. Dilengkapi aksesori, berupa topi dan kacamata bulat, membuat tampilanmu sangat kekinian. Perpaduan ini sangat pas untuk ke kampus atau hangout. Pilihlah sneakers putih agar outfit-mu makin kece.