OOTD Gisella Anastasia Mulai Dari Yang Paling Anggun Hingga Casual

Minggu, 15 Agustus 2021 | 06:27:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ootd Gisella Anastasia Mulai Dari Yang Paling Anggun Hingga Casual

Foto: Ladiestory.id

Gisella Anastasia merupakan penyanyi mantan jebolan Indonesian Idol yang kini tengah menjadi buah bibir netizen. Pasalnya ibu dari Gempita Noura Marten ini tengah tersandung skandal video asusila bersama seorang pria bernam Nobu.

Mantan istri Gading Marten ini bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan wajib lapor. 

Ootd Gisella Anastasia Bergaya Anggun Hingga Casual

Terlepas dari skandal yang menjeratnya saat ini, Gisel tetaplah artis sekaligus penyanyi yang sangat fashionable. Ia bahkan memiliki gaya busana yang banyak diikuti oleh para fans atau pecinta fashion.

Perempuan 30 tahun ini bahkan kerap membagikan OOTD mulai dari konsep feminim, casual ataupun elegan. Untuk kamu yang penasaran, berikut inspirasi OOTD ala Gisella Anastasia

Tampil Cantik Dengan Balutan Busana Serba Soft Pink

Foto: Ladiestory.id
Foto: Instagram/gisel.la

Gisel terlihat anggun dengan balutan busana serba pink soft dengan atasan berkerah sanghai, rok lingkar di atas mata kaki dengan sentuhan heels hitam membuat look perempuan yang akrab dipanggil mama Isel ini makin terlihat anggun namun simple. 

Terlihat Sexy Dengan Atasan Lengan Sabrina dan Bawahan Rok Belah Motif Loreng

Foto: Ladiestory.id
Foto: Instagram/gisel.la

Memiliki postur yang body goals membuat Gisel selalu tampil anggun dan sexy. Seperti saat dirinya liburan ke Sumba kali ini, dimana Gisel terlihat mengenakan atasan blouse hitam model sabrina. Untuk menambhak kesan sxy, Gisel mengenakn rok belah motif loreng yang rupanya sama dengan model dress sang putri Gempita Noura Marten. 

Busana Serba Putih Membuat OOTD Gisel Terlihat Cantik dan Manis 

Foto: Instagram/gisel.la

Jika sebelumnya serba hitam, kali ini Gisel terlihat mengenakan outfit serba putih. Ia mengenakan dress one shoulder yang menonjolkan bahunya yang indah. Untuk memberi kesan manis kekasih Wijin ini mengenalkan kitten heels berwarna putih. Meski tanpa tambahan aksesoris lain, Gisel masih terlihat cantik dan anggun. 

Mengenakan Dress Motif Tenun Untuk Tampilan Etnik Nan Anggun 

Foto: Instagram/gisel.la
Foto: Instagram/gisel.la

Mengenakan dress motif tenun pembuat look Gisel nampak anggun dan bernuansa etnik. Meski menekankan motif budaya yang etnis, sentuhan dress putih pada OOTD Gisel kali ini memberikan kesan mahal dan elegan. Tak heran jika banyak warganet yang memuji penampilan ibu satu anak ini. 

Tampil Santai Dengan Piyama Motif Bunga 

Foto: Instagram/gisel.la
Foto: Instagram/gisel.la

Selama pandemi ini Gisel memang sering menghabiskan waktu dirumah bersama sang putri, Meski di rumah saja, ia tetap terlihat modis dan selalu tampil kece. 

Seperti pada OOTD kali ini, Gisel terlihat santai mengenakan piyama motif bunga dengan warna dasar putih. Tak hanya cocok digunakan di rumah saja, piyama lengan pendek ini juga terlihat matching jika digunakan untuk bepergian atau jalan-jalan. 

Tampil Bak Putri Raja Dengan Dress Dan Mahkota Di Kepala

Foto: Instagram/gisel.la
Foto: Instagram/gisel.la

Sebagai seorang public figur Gisel tentu sering melakukan photoshoot dengan berbagai tema. Untuk tema kali ini ia mengenakan busana bak putri raja dengan gaun panjang yang glamour. Gaun tersebut merupakan rancangan Ernesto Abram yang dikenal mewah dan mahal. Untuk memberi kesan bak putri raja, Gisel juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan mahkota di kepala. 

Tampil Anggun dan Feminim Dengan On Set Outfit Warna Biru 

Foto: Instagram/gisel.la
Foto: Instagram/gisel.la

Gisel terlihat anggun ketika mengenakan busana model on set outfit warna biru dengan lengan model sabrina. Ditambah lagi dengan pilihan sepatu model flat shoes berwarna abu dan tanpa tambahan aksesoris membuat looknya terlihat simpel namun feminim. Itulah 7 inspirasi OOTD artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia. Semoga menginspirasi.