Suka Gaya Cewek Kue? Yuk Tiru OOTD Hijab Tasyi Athasyia!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Suka Gaya Cewek Kue? Yuk Tiru Ootd Hijab Tasyi Athasyia!

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Ladiestory.id - Tasyi Athasyia, YouTuber sekaligus kembaran Tasya Farasya, tengah jadi sorotan publik. Hal ini lantaran istri Syech Zaki Alatas tersebut mengunggah video klarifikasi terkait isu hubungan tidak harmonis dengan kembarannya pada Selasa (2/8/2022).

Sebelum isu ketidakharmonisan ini, Tasyi Athasyia beberapa kali mencuri perhatian karena outfit-nya yang glamor. Selain itu, Tasyi Athasyia pun kerap tampil dalam balutan busana hijab ala cewek kue yang cheerful dan modis.

Apakah kamu tertarik dengan gaya cewek kue, Ladies? Jika iya, OOTD cewek kue ala Tasyi Athasyia berikut bisa kamu jadikan referensi.

Perpaduan Putih dan Kuning yang Kalem

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Outfit bernuansa kuning cenderung jarang dikenakan banyak orang lantaran dinilai mencolok. Namun, outfit kuning dengan nuansa kalem bisa jadi pilihan buat kamu yang suka gaya ala cewek kue.

Kamu bisa meniru gaya Tasyi Athasyia yang memadukan outfit kuning kalem dengan putih. Alih-alih terlihat mencolok, perpaduan warna ini justru membuat tampilan terlihat manis. 

Kamu bisa mengenakan pants kuning dan kemeja putih. Padukan busanamu dengan outer berwarna senada dengan pants.

Biar makin manis, pilih hijab putih yang senada dengan kemeja. Jangan lupa, kenakan tas dan alas kaki dengan nuansa putih senada.

Cape Blazer Pink dan Balloon Sleeve Shirt Hijau

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Buat kamu yang suka tampil “tabrak warna”, outfit cewek kue ala Tasyi Athasyia ini bisa kamu tiru. Kamu bisa mengenakan atasan dengan baloon sleeve hijau muda dan dipadukan dengan cape blazer bernuansa pink.

Walaupun tampak mencolok, perpaduan hijau muda dan pink bisa teredam dengan mengenakan bawahan dan hijab putih. Selain itu, pilihlah tas dengan warna putih yang senada.

Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan sandal dengan warna yang senada dengan cape blazer. Jika tak ingin terlalu mencolok, pilihlah alas kaki dengan nuansa putih yang netral.

Dress Pink yang Modis

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Outfit cewek kue ala Tasyi Athasyia kali ini cenderung simpel tapi tetap modis. Kamu bisa mengenakan maxi dress polos bernuansa pink. 

Biar tampilan makin modis, kamu bisa menambahkan bros pada dress agar tak terlalu plain. Jika lengan dress dirasa kurang panjang, kamu bisa mengenakan manset berwarna netral.

Untuk hijab, kamu bisa memilih kerudung bernuansa cokelat muda. Padukan busanamu dengan pointed shoes berwarna senada.

Pink Pastel untuk Tampilan Anggun

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Buat kamu yang suka warna pink, outfit Tasyi Athasyia ini bisa kamu tiru. Pilihlah atasan pink pastel bermodel ruffle. Padukan dengan hijab motif berwarna netral.

Untuk bawahan, kamu bisa mengenakan celana putih agar tampilan lebih manis dan anggun.Tas dan alas kaki bernuansa krem bisa mempemanis penampilanmu.

One Set Baby Blue

Tasyi Athasyia. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Tak suka tampilan ribet? One set menjadi solusinya. Pilihlah one set dengan warna pastel, seperti baby blue.

Kamu bisa menambahkan manset putih jika atasan tidak panjang. Penampilanmu bakal makin kece dengan pemilihan hijab, tas dan sepatu putih senada.