Tasyi Athasyia Umumkan Hamil Anak Ke-4, Sudah Masuk 8 Bulan

Rabu, 29 November 2023 | 10:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tasyi Athasyia Umumkan Hamil Anak Ke-4, Sudah Masuk 8 Bulan

Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Ladiestory.id - Selebgram Tasyi Athasyia baru saja membagikan kabar bahagia. Ia ternyata tengah mengandung anak ke-4 nya dan sudah memasuki usia usia 8 bulan kehamilan.

Kabar bahagia ini dibagikan Tasyi Athasyia melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan hasil USG dan momen dirinya yang tengah diperiksa oleh dokter.

Melalui keterangan unggahan tersebut, saudara kembar Tasya Farasya itu mengaku merasa sangat bersyukur atas kehadiran calon buah hatinya.

"Masya Allah dear adek , makasih udh kuat sampai saat ini , udh 8 bulan bersama diperut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek .. yang sehat dan kuat terus yaa. Terimakasih Ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat," tulis Tasyi Athasyia dalam keterangan unggahannya, Selasa (28/11/2023).

"Aku percaya sesulit apapun Engkau tau yg terbaik untuk hambamu, aku Yakin rencana mu lebih besar dari harapanku , terimakasih untuk segalanya," lanjutnya.

Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan. (Instagram/tasyiiathasyia)

 

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia pun meminta untuk didoakan agar kehamilannya berjalan lancar dan anak ke-4 nya dapat lahir dengan sehat dan selamat.

"Doain Kehamilan ku lancar ya aunty2 kesayangan , dan adek lahir dengan sehat bahagia selalu semua, ingat Allah selalu adaa di saat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya," tutup Tasyi Athasyia.

Unggahan Tasyi Athasyia itu pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen yang turut berbahagia atas kehamilan tersebut.

“Alhamdulillah di tengah badai dan harus berjuang dengan dede (Sehat selalu mommy dan debay),” ujar netizen.

“2023 yang beraat, saya juga kak semoga dimudahkan semua hajatnya allohumma sholli ala muhammad,” kata netizen.

“tukan beneerr keliatan emg hamill kuat bgtt deh bumil dan debaynya masyaAllah,” sahut netizen.