Operasi Berjalan Lancar, Indra Bekti Sudah Siuman

Jumat, 30 Desember 2022 | 09:47:00

Operasi Berjalan Lancar, Indra Bekti Sudah Siuman

Indra Bekti. (Instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Indra Bekti. Presenter kondang ini sudah siuman setelah mengalami pendarahan otak dan menjalani dua tindakan operasi. 

Sang kerabat, Indy Barends, mengungkap kondisi Bekti yang masih berada di ruang ICU. Kini, mereka dapat berinteraksi meskipun Bekti masih memakai alat bantu medis. 

"Lo harus sembuh, gue sangat sayang sama lo, ya," ucap Indy Barends sambil memegang tangan Indra Bekti, dikutip dari Instagram, Kamis (29/12/2022).

"Thank you, i love you too," balas Indra Bekti.

Indra Bekti Siuman. (Instagram.com/indybarends)

Indy Barends berharap sahabatnya tersebut bisa cepat pulih dari penyakitnya. Dia mengaku bakal selalu menemani Bekti setiap hari di rumah sakit. 

"Cepet sembuh ya, nggak suka di lingkungan ini biar ada Netflix, aku bisa TikTok-an. Gue akan tiap hari di sini," ucap Indy Barends.

Duo presenter ini terlihat sudah bisa bercanda kembali seperti semula. Bahkan, celotehan-celotehan Bekti mampu membuat Indy Barends terbahak. Ia juga sempat mengarahkan tangannya ke rambut Indy Barends untuk ditarik.

Interaksi keduanya membuat Aldila Jelita panik. Pasalnya, Indra Bekti memaksa untuk mengangkat kepalanya kala bercanda dengan kerabatnya tersebut. 

"Sudah jangan banyak gerak dulu," kata Aldila.

Indy Barends yang ditemui usai menjenguk menceritakan kondisi terbaru Aldila Jelita. Dia mengatakan bahwa istri Indra Bekti itu sudah mulai bisa tersenyum.

"Ventilator juga sudah dicopot. Dila hari ini udah bisa senyum ya kalau kemarin aku pun mau ngobrol sama dia udah nggak mungkin karena takut ada hal yang tidak diinginkan tapi hari ini dia udah bisa senyum," kata Indy Barends, Kamis (29/12/2022).

Menurut Indy, saat ini Indra Bekti telah memberikan respons yang baik. Laki-laki 45 tahun itu mampu menggerakkan tangan dan mengenali orang-orang yang menjenguk.

"Pas aku sampai, Bekti udah mulai siuman jam 2 siang kurang lebih terus aku dapat kabar responsnya udah bisa gerakan tangan dengarnya aja tuh udah pengen peluk dia," ucap Indy.