Operasi Berjalan Lancar, Indy Barends Sebut Indra Bekti Masih Dirawat di ICU

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Operasi Berjalan Lancar, Indy Barends Sebut Indra Bekti Masih Dirawat Di Icu

Indra Bekti. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasca dilarikan ke rumah sakit karena sempat pingsan dan mengalami pendarahan di otak, kondisi terkini sosok presenter Indra Bekti dikabarkan telah selesai menjalani dua kali prosedur operasi pada Rabu (28/12/2022), tepatnya pukul 19.00 WIB. Menyusul kabar tersebut, Indy Barends mengabarkan bahwa Bekti kini dirawat di ICU untuk pemulihan setelah operasi.

“Puji Tuhan, 2 tindakan operasi Bekti sdh selesai jam 7 mlm tadi. Sekarang istirahat dl di ruang ICU ya @indrabekti,” tulis Indy dalam unggahan Instagram Story, dikutip Kamis (29/12/2022). 

Unggahan Indy Barend Terkait Kondisi Indra Bekti. (Instagram.com/indybarends)

Bersamaan dengan unggahannya, ia pun berdoa agar sahabatnya bisa segera pulih dan kembali sehat seperti sedia kala.

“Cepat kembali pulih.. Ga suka gue liat loe sakit,” sambungnya.

Selain kabar dari unggahan Indy Barend, saat ditemui oleh awak media, pihak keluarga pun menyampaikan hal yang sama. 

Indy Barends & Indra Bekti. (Special)

"Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya Mas Indra sendiri," kata Cipta, adik kandung Indra Bekti.

Menurut Cipta kini kakaknya memang telah menjalani operasi, dan masih harus dirawat di ICU, karena belum sadarkan diri usai menerima obat bius.

"Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius. Masih di ICU karena 'kan masih dipantau kondisinya," lanjutnya.

Mengenai kelanjutan perawatan sang kakak, hingga saat ini pihak dokter dari Rumah Sakit Abdi Waluyo belum memberikan informasi apa pun. Sebelumnya, operasi presenter berusia 45 tahun dilakukan dua kali, yang pertama pukul 11.30 hingga 15.00 WIB, dan yang kedua sekitar pukul 17.00 hingga 19.00 WIB.