Oreo dan BLACKPINK Rilis Kolaborasi Epik pada Awal 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Oreo Dan Blackpink Rilis Kolaborasi Epik Pada Awal 2023

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Oreo, berkolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, dalam terobosan produk terbaru Oreo X BLACKPINK. Para penggemar biskuit Oreo yang legendaris dan penggemar BLACKPINK, atau biasa disebut BLINK bisa segera mendapatkan produk Oreo X BLACKPINK yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi pada 2023 mendatang.

Vikram Chandratrey selaku Marketing Head Oreo SEA dan Indonesia, Mondelez International, mengaku bangga bisa mengumumkan kolaborasi terbesar Oreo X BLACKPINK di Asia. Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen Oreo.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK di Awal 2023. (Spesial)

Melalui kolaborasi epik Oreo X BLACKPINK, pihaknya berharap dapat menyatukan jutaan penggemar Oreo dan BLINK untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK di Awal 2023. (Spesial)

Kolaborasi Oreo X BLACKPINK akan diluncurkan di beberapa negara di Asia, dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan, dan akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari BLACKPINK. Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi Oreo X BLACKPINK ini.

Kolaborasi Oreo x BLACKPINK di Awal 2023. (Spesial)

Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak Desember 2022 hingga 2023 untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, Oreo X BLACKPINK secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru yang detailnya akan segera diumumkan. Tak hanya itu, para kolektor memorabilia BLACKPINK juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk Oreo X BLACKPINK tersebut.

Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, Oreo X BLACKPINK akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya, Oreo meraih telah keberhasilan dalam kolaborasi Oreo X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik. Kala itu, kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada 2021. Kali ini, kolaborasi Oreo X BLACKPINK hadir khusus untuk pasar Asia.