Anti Ribet! 5 Ide Outfit ala Bright Vachirawit

Senin, 1 Agustus 2022 | 09:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Anti Ribet! 5 Ide Outfit Ala Bright Vachirawit

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Ladiestory.id - Memiliki visual tampan menawan, membuat aktor Thailand yang disapa dengan Bright menjadi populer sejak tahun 2020. Terlebih, berkat penampilan aktingnya di drama "F4 Thailand : Boys Over Flowers" sebagai Thym menambah namanya menjadi  sorotan dari penggemar dari seluruh dunia. Bahkan, karena pesona yang dimilikinya, ia mendapat julukan sebagai “Prince Charming” dari Thailand. Sontak, hal ini membuat ia menjadi ciri khasnya yang mudah dikenali.

Bright juga dikenal aktif sebagai pengguna media sosial.  Ia pun sering membagikan berbagai kegiatan serta gaya busananya melalui akun instagram pribadinya. Tak ayal, outfit ala Bright Vachirawit dalam segala kesempatan menjadi inspirasi. Nah, bagi kamu yang tengah mencari ide outfit anti ribet dan ganteng maksimal. Yuk, intip!

Perfect Blue and Light Brown

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Siapa bilang, cowok ga bisa tampil berwarna? Outfit ala Bright kali ini bisa jadi inspirasi kamu,lho! Perpaduan crewneck berwarna soft blue dengan aksen gambar pada bagian depan dan celana berbahan corduroy, bisa jadi pilihan kamu saat jalan dengan pacar atau nongkrong dengan kawan. Jangan lupa, untuk menambah sempurna penampilan gunakan sendal hitam. Dijamin, bikin penampilan perfect dan pastinya ganteng maksimal. Berani coba?

Simple in Dark

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Outfit satu ini cocok untuk anak band atau anak gaul kekinian. Kamu bisa memadupadankan sweater hitam lengan panjang dengan celana cargo berwarna army. Selain menambah kesan simpel, kamu juga tetap terlihat gaul, lho. Kamu bisa menggunakan topi berwarna senada, dengan atasan serta sepatu sport yang mempermanis penampilan. Jadi deh, tampil percaya diri pas weekend. Pasti kamu langsung disuruh spill sama satu tongkrongan.

Red and White

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Pria kelahiran 1997 ini, sering terlihat menggunakan atasan berwarna terang. Salah satunya, seperti outfit di atas. Kebanyakan laki-laki sangat menghindari warna terang dalam gaya busananya. Namun, outfit ala Bright di atas patut kamu coba untuk tampil beda. Kamu dapat mix and match kaos putihmu dengan jaket berwarna merah. Lalu, untuk bawahan kamu dapat menggunakan denim pants berwarna biru terang. Jika kamu, ingin menggunakan outfit ini untuk berjalan keliling kota. Jangan lupakan kaca hitam untuk mempermanis tampilanmu. Sepatu berwara putih juga akan sangat cocok dengan outfitmu.

Stylish with Flanel

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Bagi pecinta gaya vintage, kamu bisa coba outfit ala Bright yang satu ini. Menggunakan Flanel Jacket dengan dalaman kaos berwarna abu-abu, serta celana dengan basic berwarna army membuat penampilan semakin stylish. Outfit semacam ini sangat cocok digunakan ketika bepergian ke wilayah yang sejuk atau dingin. Selain itu, bisa juga digunakan ketika berkumpul dengan teman di malam hari. Kamu juga bisa menggunakan sepatu berwarna hitam atau putih seperti yang Bright gunakan.

Cool Short Jeans

Outfit ala Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Memasuki musim panas, outfit di atas sangat cocok untuk mu. Kamu bisa memadu padankan polo shirt berwarna putih dengan short jeans berwarna dark blue. Gunakan sepatu berwarna senada dengan atasan akan membuat penampilan terlihat santai dan tetap cool. Jangan lupa gunakan sling bag untuk melengkapi outfit mu. Bisa tambahkan jam tangan sebagai pemanis. Apakah kamu tertarik mencoba?

Itulah 5 ide outfit ala Bright Vachiwarit dijamin anti ribet dan penampilanmu ganteng maksimal. Jadi, outfit mana nih yang mau mulai kamu coba?