Tampak Sederhana, 5 Outfit Mahal Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Minggu, 12 September 2021 | 06:15:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Tampak Sederhana, 5 Outfit Mahal Kim Seon Ho Di Hometown Cha-Cha-Cha

Foto: .instagram.com/tvn_drama

Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak dicari saat ini. Ini dibuktikan dengan perolehan rating yang selalu naik dalam setiap episodenya.

Usut punya usut, kepopuleran drama ini diprakarsai oleh kehadiran Kim Seon Ho sebagai first lead dalam drama bergenre komedi romantis tersebut.  Apalagi perannya kali ini bertolak belakang dengan drama sebelumnya dimana dalam drama kali ini ia menjadi pria berusia 35 tahun yang tidak memiliki pekerjaan.

Namun, meski pengangguran, ia dapat melakukan banyak pekerjaan khususnya dalam hal membantu orang lain. Di desa yang ia tinggali yaitu Gongjin, ia dipanggil dengan nama “Kepala Hong”. Para warga di desa tersebut bahkan selalu mencarinya ketika membutuhkan bantuan.

Outfit Kim Seon Ho di drama Hometown Cha-Cha-Cha

Tidak hanya masalah akting, pesona Kim Seon Ho juga semakin terpancar dengan outfit atau busana yang ia kenakan selama syuting. Karena meski memerankan pria pengangguran outfit yang dikenakan oleh Seon Ho bisa mencapai puluhan juta rupiah. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya: 

1. Shawl-collar check pattern shirt  Milik Brand GREG LAUREN

Outfit Mahal Kim Seon Ho
Foto: instagram.com/seonho__kim

Outfit yang dikenakan oleh Kim Seon Ho ini mungkin terlihat sederhana dan menonjolkan statusnya sebagai seorang pengangguran. Dirinya hanya terlihat mengenakan kaos berwarna putih dengan kemeja kotak-kotak berwarna biru.

Namun, siapa sangka, meski terkesan sederhana shawl-collar check pattern shirt yang ia kenakan mencapai harga Rp15 juta. Bahkan untuk inner kemejanya, ia mengenakan   waffle-knit cotton henley lengan pendek berwarna paper white seharga Rp1,8 juta. 

2. Waffle knit henley dari RALPH LAUREN

Outfit Mahal Kim Seon Ho
Foto: instagram.com/seonho__kim

Masih dengan busana yang sederhana kali ini Kim Seon Ho mengenakan waffle knit henley milik brand RALPH LAUREN. Outfit ala pelelangan ikan ini memang nampak biasa, namun pada kenyataannya harga yang dibanderol mencapai harga Rp2 juta. 

3. Outer pocket vest dari NAU 

Outfit Mahal Kim Seon Ho
Foto: .instagram.com/tvn_drama

Jika kamu jeli, dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha, Seon Ho kerap memerankan agen properti legal. Untuk memperdalam peran tersebut, ia mengenakan outer pocket vest milik NAU Korea. Outer pocket vest dengan tipe BCI Cotton M G Outer Pocket Vest, Light Gray ini kabarnya dihargai sekitar Rp2,3 juta.

Outfit Mahal Kim Seon Ho
Foto:.instagram.com/tvn_drama

Selain kerap berada di tempat pelelangan ikan, Kim Seon Ho juga sering membantu orang yang ingin mencari properti. Pada sebuah sence yang terkait pekerjaannya, ia terlihat mengenakan zip up hoodie dari GALLERY DEPT. Kabarnya,  outfit tersebut dibanderol dengan Rp4,6 juta. 

5. 101 Damaged Denim jacket dari Visvim

Outfit Mahal Kim Seon Ho
Foto:.instagram.com/tvn_drama

Terakhir ada salak check face shirt warna electric blue & off white yang dikenakan Kim Seon Ho dalam sebuah scene. Terlihat lebih fresh dengan denim, harga outfit yang ia kenakan berada di harga Rp5 juta. 

Itulah 5 outfit “sederhana” yang dikenakan Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Menurut kamu outfit mana yang paling pas digunakan Kim Seon Ho dalam drama tersebut?