Outfit Selebriti di Red Carpet VMAs 2023, Dari yang Elegan Hingga Unik

Jumat, 15 September 2023 | 12:20:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Outfit Selebriti Di Red Carpet Vmas 2023, Dari Yang Elegan Hingga Unik

Kolase outfit VMAs 2023. (Getty Images)

Ladiestory.id - Acara penghargaan tahunan dalam industri musik MTV Video Music Awards 2023 (VMA 2023) kembali digelar.

VMAs adalah ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MTV sejak 1984. Pada tahun 2023 kali ini, acara ini digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada Selasa, 12 September 2023.

VMAs menghadirkan deretan selebriti dunia pun hadir. Di sisi lain, sesi red carpet dalam VMAs 2023 tak lepas dari sorotan karena outtfit para selebriti yang dikenakannya.

Taylor Swift

Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi yang hadir dan masuk ke dalam 11 nominasi penghargaan VMAs 2023. Tidak hanya itu, pelantun lagu ‘Bad Blood’ ini juga berhasil menyabet 9 piala dari 11 nominasi tersebut.

Outfit Taylor Swift di VMAs 2023. (Instagram/gettyentertainment)

Taylor Swift datang ke MTV VMAs dengan mengenakan gaun keluaran Atelier Versace berwarna hitam asimetris yang memiliki desain sederhana, dan menampilkan kaki jenjangnya.

Selena Gomez

Selanjutnya ada Selena Gomez yang tampil cantik dengan gaun halter berwarna merah bermanik-manik keluaran Oscar de la Renta. Roknya menampilkan sulur bunga dedaunan.

Outfit Selena Gomez di VMAs 2023. (Instagram/gettyentertainment)

Potongan busana yang mengekspos bagian tubuhnya membuat mantan kekasih Justinn Bieber itu terlihat sangat seksi dan elegan.

Shakira

Shakira kali ini tampil dengan menggunakan gaun emas yang memamerkan punggungnya di red carpet VMAs 2023.

Outfit Shakira di VMAs 2023. (Getty Images)

Gaun keluaran Atelier Versace itu tampak pas menempel di lekuk tubuhnya sehingga membuat pelantun dari lagu tema Piala Dunia tahun 2010 silam terlihat sangat seksi.

Doja Cat

Selanjutnya ada Doja Cat yang mengenakan busana Apocene rancangan Monse yang menyerupai sarang laba-laba gading. Potongan rajutan tipisnya menampilkan sulur-sulur kain putih yang menutupi tubuhnya dalam bentuk bola spiral, dengan gaya yang mirip dengan jaring laba-laba.

Outfit Doja Cat di VMAs 2023. (Instagram/gettyentertainment)

Busananya tersebut memperlihatkan dengan jelas bagian-bagian tubuhnya. Di balik penampilannya yang terbuka, Doja Cat mengenakan underware yanag berwarna serupa dengan warnna kulitnya.

Cardi B

Yang terakhir ada Cardi B yang turut meramaikan VMAs 2023. Cardi B yang mengenakan gaun Dilara Findikoglu yang terinspirasi dari baju besi yang dibuat dari ribuan jepit rambut berwarna silver, yang dipadukan dengan manik-manik mutiara berwarna putih.

Outfit Cardi B di VMAs 2023. (Getty Images)

Meskipun unik, busana yang dikenakan Cardi B membuatnya terlihat berkarisma dan cukup elegan saat melenggang di red carpet VMAs 2023.