Pamer Foto Bareng, Valerie Thomas dan Morgan Oey Diduga Pacaran

Sabtu, 6 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamer Foto Bareng, Valerie Thomas Dan Morgan Oey Diduga Pacaran

Valerie Thomas dan Morgan Oey. (Instagram/valeriethomas)

Ladiestory.id - Nama Valerie Thomas menjadi perbincangan setelah dirinya mengunggah beberapa potret terbaru dalam laman media sosial Instagram pribadinya.

Beberapa potret tersebut memperlihatkan dirinya bersama salah satu mantann personel boy band Smash, yakni Morgan Oey.

“R,” tulis Valerie Thomas dalam kolom caption unggahan pada laman media sosial Instagram-nya yang diilansir pada Sabtuu (6/5/2023).

Ada beberapa foto yang diunggah Valerie Thomas ke Instagram di antaranya adalah saat dirinya bersandar di pundak Morgan Oey hingga potret keduanya ketika berada di pantai.

Namun, yang menarik perhatian warganet adalah tangkapan layar percakapan WhatsApp antara Valerie dengan Morgan Oey. Keduanya tampak seperti sepasang kekasih yang saling menggoda.

Unggahan Valerie Thomas tentu saja memicu dugaan bahwa mereka tengah berpacaran. Apalagi keduanya diketahui tidak sedang go public dengan siapapun.

Valerie Thomas dan Morgan Oey. (Instagram/valeriethomas)

“Kalian pacaran kah? So happy kalau bener” tulis netizen.

“R (Relationship),” sambung netizen.

“Pacaran kah?” sahut netizen.

“Benerrran pacarannnnn?” tambah netizen.

“Demi apa mereka pacaran?” timpal netizen.

Namun beberapa yakin bahwa kemesraan Valerie Thomas dan Morgan Oey hanya untuk keperluan syuting. Keduanya diyakini menjadi pemeran utama dalam film berjudul ‘Romeo Ingkar Janji’.

“R for romeo, buat film romeo ingkar janji ya???” tanya netizen.

“FILM ‘Romeo Ingkar Janji’ Kapan tayang di Bioskop,” tambah netizen.

“Romeo and agatha #romeoingkarjanji,” sambung netizen.

“Habis ini terbitlah jodoh2an @morganoey @ivannaaaaay wkwk,” imbuh netizen.

Meski begitu, kabar keduanya pacaran memang belum ada konfirmasi resmi dari masing-masing pihak. Ada juga netizen yang berasumsi unggahan ini hanyalah bagian dari promo film yang dibintangi oleh keduanya.

Terlepas dari benar-benar atau tidak, banyak yang setuju dan dinilai cocok jika Valerie Thomas dan Morgan Oey berpacaran dan menjalin hubungan asmara.

Sebelum dekat dengan Valerie Thomas, Morgan Oey sempat diisukan memiliki hubungan asmara dengan Erika Carlina. Keduanya bahkan dituding sudah berpacaran.

Kabar ini muncul setelah adanya video kemesraan Erika Carlina dan Morgan Oey saat perayaan ulang tahun Erika ke-29 pada 10 Agustus 2022 lalu.