Pamer Foto dengan Latar Biru, Jefri Nichol Bikin Penggemar Patah Hati

Kamis, 24 Agustus 2023 | 05:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamer Foto Dengan Latar Biru, Jefri Nichol Bikin Penggemar Patah Hati

Jefri Niichol. (Instagram/jefrinichol)

Ladiestory.id - Aktor tampan, Jefri Nichol kembali membuat penggemarnya geger karena unggahann terbarunya pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan terbarunya, Jefri Nichol mengunggah dua foto dalam satu unggahan. Pada foto pertama, Ia hanya mengunggah gambar dengan belakang hitam yang bertuliskan “Mohon doa restu.”

Dan pada slide selanjutnya, Ia mengunggah sebuah foto yang merupakan pas foto dirinya dengan latar belakang berwarna biru.

Tidak hanya satu, Ia membagikan dua pas foto dengan latar belakang berwarna biru. Namun, pas foto lainnya bukanlah potret dirinya melainkan potret seorang wanita yang hanya diperlihatkan bagian rambut saja oleh Jefri Nichol.

Pada kolom caption unggahannya juga pemeran film ‘Dear, Nathan’ itu menuliskan jika aka nada sesuatu di bulan Oktober mendatang.

"InsyaAllah oktober," tulis Jefri Nichol pada kolom caption unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Rabu (23/8/2023).

Nichol belum memberi penjelasan detail terkait unggahanya tersebut. Namun jika dilihat dari foto dan caption yang ditulis, muncul dugaan bahwa Jefri Nichol akan menikah pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pas foto berlatar belakang biru sangat identik dengan berkas persiapan pernikahan.

Unggahan Jefri Niichol. (Instagram/jefrinichol)

Sontak unggahan itu menarik perhatian netizen, khususnya para penggemar. Ada netizen yang merasa cemburu dan mengaku hatinya tergores karena unggahan itu.

"Pasukan rubuhin dekor cod dimana besok?" komentar netizen.

"Kalo bener gw cari ceweknya nanti pas hijab kabul gwe yg majo," tambah netizen.

"Gak gini caranya bikin aku cemburu yang..." timpal netizen.

"Iiihhh ga gemesh lagi deh soalnya udah mau jadi suami orang," sahut netizen.

"Ini beneran ga si? ga rela bgt ah," tutup netizen.

Aktor berdarah Minang berusia 24 tahun ini terkenal sangat tertutup perihal kehidupan asmaranya, sehingga hal ini cukup mengejutkan netizen.

Terkait hubungan asmara, Jefri Nichol terakhir kali dikabarkan sedang menjalin kasih dengan aktris muda Maria Theodore.

Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah benar Jefri Nichol akan segera naik pelaminan, hingga dengan siapa sang aktor melabuhkan hatinya.