Pamer Foto Mesra, Jefri Nichol Diduga Pacari Maria Theodore

Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:00:00

Pamer Foto Mesra, Jefri Nichol Diduga Pacari Maria Theodore

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram.com/jefrinichol)

Ladiestory.id - Jefri Nichol sukses membuat para penggemar perempuan cemburu. Pasalnya, bintang film "Dear Nathan" ini mengunggah foto mesra bersama aktris Maria Theodore. Kemesraan keduanya pun membuat isu pacaran kembali berembus.

Dalam laman Instagram, Jefri Nichol menunjukkan kedekatan mereka di momen ulang tahun Maria Theodore. Pria 23 tahun itu tampak memeluk Maria dari belakang pada salah satu foto. Ada juga foto sang aktris ketika merangkul erat leher Jefri Nichol seraya tersenyum lebar.

"Happy 20 baby," tulis Jefri Nichol di unggahannya, Jumat (16/12/2022).

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram.com/jefrinichol)

Panggilan mesra itu lantas menuai sorotan netizen. Lebih lagi, Maria Theodore membalas unggahan Jefri dengan ungkapan cinta. Hal ini membuat warganet yakin bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

"I love you bebe, always" kata Maria di kolom komentar seraya membubuhkan emoji hati.

Menariknya, editan foto Jefri Nichol dan Maria Theodore malah membuat Caitlin Halderman jadi salah fokus. Lawan main Jefri dalam film "Surat Cinta untuk Starla the Movie" tersebut menyebut desain foto mereka mirip seperti undangan pernikahan.

"Eh kayak undangan nikah deh," tulis Caitlin Halderman.

Unggahan Jefri Nichol dibanjiri komentar dari penggemar dan kerabat sesama selebritas. Banyak penggemar yang cemburu melihat kedekatan Jefri dan Maria, terutama kaum hawa. Bahkan, ada yang terang-terangan mengaku sakit hati dengan foto ini. 

"Gak mau like, gua sakit hati Jef," kata akun @n.fus***.

"Siapa lagi ini ayang, berapa kali kau iris hatiku," komentar @wilda***.

"Cemburu akuu," ujar @dwi***.

Maria Theodore sendiri merupakan aktris yang lahir pada 13 Desember 2002. Dia terkenal lewa perannya di serial "Live with My Ketos" (2021), "Dating Queen" (2022) and "My Ice Girl" (2022). Perempuan kelahiran Jakarta ini pernah beradu akting dengan Jefri Nichol di FTV bertajuk "Diet Ekstrim Bucin Sejati".