Bikin Khawatir, Pamungkas Dikabarkan Kemalingan di Acara MotoGP Mandalika

Senin, 21 Maret 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Khawatir, Pamungkas Dikabarkan Kemalingan Di Acara Motogp Mandalika

Pamungkas. (Spesial)

Ladiestory.id - Memeriahkan perhelatan ajang MotoGP di Mandalika, dikabarkan turut mengundang sejumlah musisi, salah satunya penyanyi Pamungkas. Namun, sang musisi justru dikabarkan sempat mendapatkan musibah, yaitu sejumlah barang-barangnya yang disimpan di kamar hotelnya kemalingan.

Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram pribadi Pamungkas pada Minggu (20/3/2022) kemarin.

Dalam unggahan Instastorynya, pelantun lagu "To The Bone" ini membagikan informasi mengenai kondisi kamar hotelnya yang diketahui mengalami pembobolan di sekitar pukul 02.00 WITA. Semua barang berharganya diakuinya hilang, termasuk file album terbarunya.

Instastory Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

"RUMOR IS TRUE tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu lombok, kamar hotel tempat saya nginap di bobol. tas saya (yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini) di ambil lalu hilang aka gone. hal esensial salah satunya adalah file album 04," tulis Pamungkas.

Langsung menghubungi pihak kepolisian, mantan kekasih dari Cantika Abigail ini cukup beruntung, karena tak perlu waktu lama, pihak polisi berhasil menciduk sang pelaku pembobolan dan semua barang milik Pamungkas pun kembali.

Instastory Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

“Di hari yang sama jam 17.00 WITA pelaku sudah tertangkap di kediaman nya. barang barang semua aman sudah balik lagi. terima kasih kepada pihak kepolisian banget ga sampe 24 jam udah bisa tangkap," lanjutnya.

Selain kabar mengenai kondisinya, Pamungkas pun turut membagikan rekaman CCTV saat sang pelaku beraksi.

Instastory Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Ternyata pelaku beraksi seorang diri dalam pembobolan dan pencurian barang-barang Pamungkas.

Setelah merasa sukses melakukan aksinya, di potret CCTV yang lain, nampak pelaku mengendarai motor dan kabur.