Tak Hadiri Pemakaman Ayah Ari Wibowo, Ternyata Inge Anugrah Melakukan Hal Ini

Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Hadiri Pemakaman Ayah Ari Wibowo, Ternyata Inge Anugrah Melakukan Hal Ini

Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Ladiestory.id - Keluarga Ari Wibowo tengah diselimuti perasaan berduka atas kepergian sang ayah, Wibowo Wirjodiprodjo yang mengembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu (14/10/2023). Jenazah ayah Ari Wibowo pun telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu (15/10/2023).

Di suasana duka tersebut, mantan istri Ari Wibowo, Inge Anugrah tak terlihat hadir melayat ayah Ari Wibowo. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, diketahui Inge Anugrah tengah berlibur di Lombok dan menyaksikan MotoGP Mandalika.

Dalam sebuah unggahan Inge Anugrah pada hari Senin (16/10/2023), ada seorang netizen yang mempertanyakan mengapa Inge Anugrah tak hadir dalam suasana duka keluarga Ari Wibowo. 

Unggahan Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

 

"Kok g layat kak?" tanya seorang warganet, melansir akun Instagram @inge_anugrah, pada Selasa (17/10/2023).

Ibu dua anak itu pun mengungkapkan alasannya tak dapat hadir dalam suasana duka keluarga Ari Wibowo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak dapat tiket pulang ke Jakarta. Mengingat, di hari tersebut sedang berlangsung acara MotoGP.

“Nggak dapat tiket, lagi event MotoGP semua tiket sold out,” kata Inge Anugrah.

Sebagai informasi, usai prosesi pemakaman sang ayah, Ari Wibowo menceritakan kondisi sang ayah sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Ia mengaku telah mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi ayahnya tersebut.

“Pas aku datang sama anak-anak, itu papa tuh masih yang semangat, angkat jempol sambil senyum, tapi begitu udah selesai senyum langsung balik lagi kayak lemas gitu, tidur, terus aku elus-elus tangan papa tapi udah nggak ada reaksi, tapi masih napas ya, aku pikir, 'oh ini mau istirahat'," terang Ari Wibowo.

"Yang penting udah ketemu, terus kita (Ari dan anak-anak) pulang, tapi pas malamnya ditelepon, saya langsung datang lagi, Ira juga, pas datang itu badannya masih hangat, tapi udah nggak ada reaksi, kita juga udah berusaha panggil dokter," sambungnya.