Pancarkan Keanggunanmu dengan Kemewahan Perhiasan Azure Collection dari MONDIAL

Selasa, 13 September 2022 | 13:14:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pancarkan Keanggunanmu Dengan Kemewahan Perhiasan Azure Collection Dari Mondial

Cincin Azure Collection. (Special)

Mondial - Birthstone atau batu kelahiran merupakan batu permata yang merepresentasikan bulan kelahiran. Ada 12 batu kelahiran yang merepresentasikan setiap bulan, salah satunya safir.

Safir merupakan birthstone untuk kelahiran September. Diambil dari bahasa Yunani sapheiros, yang artinya ‘batu biru cerah’, safir memiliki beragam warna. Namun, yang paling terkenal adalah safir biru.

Safir sendiri adalah batu permata yang terkuat setelah berlian. Tak heran jika safir kerap dijadikan alternatif untuk cincin tunangan. Apalagi, safir melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. 

Cincin tunangan yang terbuat dari safir biru pernah diberikan oleh Pangeran Charles kepada Lady Diana pada 1981. Cincin ini kemudian diberikan oleh Pangeran William kepada Kate Middleton saat melamarnya pada 2010 lalu.

Kerap diasosiasikan dengan keluarga kerajaan, keindahan safir biru bisa kamu dapatkan dalam perhiasan berlian istimewa #AzureCollection dari #MONDIAL. Azure Collection dirancang untuk perayaan #MondialAnniversary pada September ini.

Azure Collection dibuat dengan maksud untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Karakteristik dari perhiasan berlian istimewa ini mencerminkan kekaguman akan kerapian garis geometris yang disempurnakan dengan Gaya Art Deco.

Gaya Art Deco yang klasik juga cocok dipadukan dengan berbagai busana. Nah, berikut beberapa pilihan perhiasan dari Azure Collection by MONDIAL.

Cincin

Azure Collection menyediakan beragam modern diamond ring dengan model yang unik tapi tetap cantik. Menariknya, setiap unique diamond ring dihiasi oleh kombinasi berlian dan safir biru yang indah.

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Gaya Art Deco yang simetris terlihat dalam bentuk cincin satu ini. Unique diamond ring menggunakan white gold dan dihiasi deretan berlian dan safir biru, sehingga tampak semakin cantik.

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Tak kalah cantik, modern diamond ring ini mengusung model cincin twist. Unique diamond ring semakin indah dengan sentuhan gaya Art Deco yang linear, serta taburan safir biru dan berlian.

Perhiasan berlian istimewa ini cocok dikenakan oleh perempuan karier yang dinamis. Dengan model yang unik, kamu bisa tampil #ImDifferent tapi tetap menawan.

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Buat kamu yang tengah mencari modern diamond ring yang simpel tapi tetap mengusung nuansa klasik yang unik, cincin dari Azure Collection ini bisa menjadi pilihan. Cincin ini dihiasi berlian yang dikelilingi deretan safir biru.

Unique diamond ring ini semakin istimewa dengan taburan batu safir dan berlian pada body cincin.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Selain cincin, penampilanmu kian sempurna dengan pemakaian anting-anting. Azure Collection menghadirkan beberapa anting berlian mewah dengan model drop.

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Drop earrings cocok dikenakan untuk menghadiri acara formal. Dengan mengenakan anting berlian mewah dari Azure Collection yang dihiasi safir biru dan berlian, pesona keanggunanmu bisa lebih terpancar.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa lainnya dari Azure Collection adalah gelang. Gaya Art Deco yang klasik dan menawan semakin indah dengan hiasan safir biru.

Desainnya yang cenderung simpel, cocok dikenakan dalam berbagai acara. Selain itu, taburan safir biru dan berlian pada gelang ini mampu membuat penampilanmu makin memukau.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Penampilanmu akan semakin manis dengan memakai liontin berlian mewah dari Azure Collection. Liontin berlian mewah ini wajib dimiliki bagi kamu yang senang dengan gaya klasik nan glamor.

Dapatkan perhiasan berlian istimewa Azure Collection di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi seputar Azure Collection, maupun koleksi perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL lainnya, dapat diperoleh dengan mengunjungi website MONDIAL atau Instagram resmi @mondial. [brandtorial]