1. Entertainment
  2. Panen Kritik Usai Tampil di Coachella 2024, Sakura LE SSERAFIM Buka Suara
Entertainment

Panen Kritik Usai Tampil di Coachella 2024, Sakura LE SSERAFIM Buka Suara

Panen Kritik Usai Tampil di Coachella 2024, Sakura LE SSERAFIM Buka Suara

Sakura LE SSERAFIM. (NME)

Ladiestory.id - Girl group LE SSERAFIM tengah jadi topik pembicaraan netizen usai mereka tampil dalam konser bergengsi Hollywood, Coachella. Grup besutan HYBE ini menjadi salah satu grup K-Pop yang  tampil di konser tersebut.

Usai tampil pada Minggu (14/4/2024), Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae mendapatkan banyak kritikan dari publik. Para penonton menilai bahwa kemampuan vokal dari para personel LE SSERAFIM masih kurang maksimal.

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, ada beberapa bagian dari lagu yang dinyanyikan off note dan tidak stabil. Karenanya, LE SSERAFIM pun mendapatkan banyak kritikan pedas dari publik yang menyuruh mereka untuk giat berlatih vokal lagi.

Menanggapi hal tersebut, Sakura LE SSERAFIM buka suara. Melalui sebuah postingan di Weverse, Sakura mengatakan bahwa standar orang akan berbeda dari yang lain dalam menikmati sebuah penampilan secara langsung.

"Standar mungkin berbeda dari satu orang ke orang lain. Itu mungkin juga tergantung pada jenis panggungnya. Saya ingin menciptakan sebuah panggung bagi mereka yang tidak mengetahui kami, mereka yang mendengar lagu kami untuk pertama kali, akan terasa menyenangkan!" jelas Sakura lewat Weverse, Senin (15/4/2024).

"Sebuah panggung yang akan membuat mereka merasa hari ini sangat tidak terlupakan. Saya yakin tekad saya terwujud dan kami mampu memberikan penampilan yang terbaik," sambungnya.

LE SSERAFIM di Coachella 2024. (Special)

 

Ia pun berdalih vokal LE SSERAFIM yang tidak maksimal itu juga dikarenakan usia grupnya yang masih terbilang cukup muda. Seperti diketahui, LE SSERAFIM memulai debutnya pada 2022 lalu, dan menjadikannya sebagai grup K-Pop yang paling cepat diundang ke Coachella.

"Kami, yang debut kurang dari dua tahun lalu dan hanya baru pernah tur sekali, berdiri dengan bangga di panggung Coachella, menikmati diri kami sendiri, dan memberikan yang terbaik pada penampilan ini," terang Sakura LE SSERAFIM.

Meski begitu, Sakura memastikan bahwa LE SSERAFIM t elah memberikan penampilan  terbaiknya di panggung Coachella 2024. Ia juga sangat meraya yakin bahwa penampilan tersebut merupakan salah satu penampilan terbaik dari grupnya.

“Saya dengan serius mempersiapkan panggung ini, berjuang melewatinya, dan menikmatinya. Di hari H, saya yakin saya mampu memberikan segalanya,” kata Sakura.

“Bagi sebagian orang ini mungkin tampak belum matang, tapi tidak ada seorang pun yang sempurna, dan fakta yang tidak dapat disangkal bahwa di antara semua panggung yang telah kami perlihatkan, ini adalah yang terbaik. Itu sebabnya saya sangat bersemangat untuk bisa menjadi anggota yang lebih baik lagi dan saya ingin bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel