Panic! at The Disco Umumkan Bubar setelah 19 Tahun Berkarier

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Panic! At The Disco Umumkan Bubar Setelah 19 Tahun Berkarier

Panic! at The Disco Umumkan Bubar. (Special)

Ladiestory.id - Grup musik rock asal Amerika Serikat, Panic! at the Disco bubar setelah 19 tahun berkarier di dunia musik. Grup band tersebut akan bubar setelah menyelesaikan tur Eropa mereka.

Kabar tersebut secara langsung dikabarkan oleh Brendon Urie melalui unggahan di official akun Instagram Panic! at The Disco pada Selasa (24/1/2023). 

“Yah, itu adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua hubungan pertemanan yang kami buat,” tulis Brendon Urie sebagai pembuka pernyataannya, dikutip Kamis (26/1/2023).

“Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru. Kami telah mencoba menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya,” sambungnya. 

Panic! at The Disco Umumkan Bubar. (instagram.com/panicatthedisco)

Brendon Urie mengatakan bahwa istrinya, Sarah akan segera melahirkan dan dirinya akan resmi menjadi seorang ayah. Untuk itu, ia akan segera memulai petualangan baru sebagai seorang ayah. Maka, Panic! at The Disco dinyatakan tidak akan ada lagi.

“Sarah dan saya akan segera melahirkan! Prospek menjadi seorang ayah dan menyaksikan istri saya menjadi seorang ibu adalah hal yang merendahkan hati dan mengasyikkan. Saya menantikan petualangan selanjutnya,” ungkap Brandon. 

“Dengan arti, saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menaruh fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panic! At The Disco tidak akan ada lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut, sang vokalis pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya telah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya hal itu bagi kami,” ungkap sang vokalis. 

“Apakah Anda sudah berada di sini sejak awal atau baru saja menemukan kami, senang tidak hanya berbagi panggung dengan begitu banyak orang berbakat tetapi juga berbagi waktu kami dengan Anda. Saya menantikan untuk melihat semua orang di Eropa dan Inggris untuk terakhir kalinya berjalan bersama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Brendon Urie merupakan satu-satunya anggota resmi Panic! at The Disco yang masih tersisa. Dalam penampilannya belakangan ini, ia ditemani oleh sejumlah anggota tur, antara lain Nicole Row sebagai bassist, Mike Naran sebagai gitaris, dan Dan Pawlovich sebagai drummer.