Paris Hilton Geram Tanggapi Netizen yang Hujat Sang Anak

Kamis, 26 Oktober 2023 | 07:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Paris Hilton Geram Tanggapi Netizen Yang Hujat Sang Anak

Paris Hilton. (Instagram/parishilton)

Ladiestory.id - Paris Hilton menanggapi komentar netizen terhadap anaknya, Phoenix Barron Hilton Reum. Hal ini berawal dari unggahan Paris Hilton di laman media sosial Instagram-nya, pada Jumat (20/10/2023 lalu. Dalam foto tersebut, tampak sang anak yang tengah duduk di pangkuan Paris Hilton.

“My precious angel baby Phoenix's first time in NYC. ✨👱🏼‍♀️👶🏼🗽✨,” tulis Paris Hilton dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (25/10/2023).

Unggahan Paris Hilton itu pun menuai beragam komentar dari netizen, bahkan tak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar jahat terkait bayi Paris Hilton. Banyak netizen yang mengomentari soal bentuk dan ukuran kepala Phoenix.

Paris Hilton. (Instagram/parishilton)

 

Sebagai seorang ibu, Paris Hilton pun tak terima mendapati anaknya diolok-olok netizen. Tak tinggal diam, ia pun menanggapi berbagai komentar jahat netizen tersebut melalui Instagram Story yang dibagikannya pada Senin (23/10/2023).

“Menjalani hidup di bawah lampu sorot, komentar memang tak bisa dihindari. Namun menjadikan anakku, atau siapa pun sebagai target, sama sekali tak bisa diterima,” kata Paris Hilton dalam Instagram Story-nya.

“Ini semakin menyakiti hatiku mendalam daripada yang bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku bekerja keras untuk mengolah lingkungan itu semua tentang cinta, rasa hormat, dan penerimaan, dan saya mengharapkan hal yang sama kembali.  Jika saya tidak memposting bayi saya, teman-teman anggap aku bukan ibu yang hebat dan jika iya posting dia, ada beberapa orang yang kejam dan penuh kebencian,” lanjut Paris Hilton.

Istri Carter Reum itu mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dan bahagia memiliki bayi yang sehat dan sempurna. Baginya, Phoenix adalah anugerah terbesar di dalam hidupnya.

“Saya seorang ibu pekerja yang bangga bayiku sehat sempurna, menggemaskan dan seperti malaikat. Aku sudah memimpikannya menjadi seorang ibu selama aku bisa ingat. Phoenix adalah duniaku dan telah menjadi anugerah terbesar dalam hidupku,” kata Paris Hilton.

“Setiap hari bersamanya adalah pengingat akan sesuatu benar-benar penting.  Sulit untuk memahaminya ada orang di dunia yang mau menargetkan kepolosan seperti itu. Saya harap itu orang dapat memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik kebaikan dan empati,” pungkasnya.