Park Hae Eun Mundur dari Drakor tvN, Isu Didepak Akibat Akting Buruk

Jumat, 9 Juli 2021 | 13:03:17

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Park Hae Eun Mundur dari Drakor tvN, Isu Didepak Akibat Akting Buruk

Foto: Blog/h-andent

Park Hae Eun atau Park Hye Eun merupakan aktris pendatang baru dari agensi H& Entertainment. Ia memulai karier beraktingnya pada tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, ia diberitakan menjadi pemeran utama drama baru karya penulis Hong Sisters bertajuk Hwan Hon atau Return.

Belum lama ini nama Park Hae Eun mencuat setelah memutuskan untuk mundur dari drama baru yang akan dibintanginya tersebut.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN. Sayangnya muncul isu miring terkait pemberitaan tersebut.

Dilansir dari Koreaboo.com pada Kamis (8/7/2021), Ilgan Sports mengabarkan bahwa aktris rookie Park Hae Eun dihilangkan dari jajaran pemeran drama tvN Return karena akting yang buruk.

Padahal Park Hae Eun telah menjalani pembacaan naskah bersama pemeran lain, seperti Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, dan Minhyun NU’EST. Bahkan disebutkan pula bahwa proses produksi drama ini juga telah dilakukan.

Disebut Kurang Bisa Berakting

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Dalam pemberitaan tersebut, disebutkan bahwa dalam proses syuting ternyata kemampuan akting Park Hae Eun dinilai belum mumpuni.

Para staf produksi telah melakukan diskusi dan memutuskan untuk mengganti sang aktris. Proses syuting pun mengalami penundaan untuk menemukan penggantinya.

Merasa Tertekan

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Pihak tvN, selaku pihak penyiaran, memberikan pernyataan bahwa baik sang aktris maupun tim produksi telah sama-sama bekerja keras. Akan tetapi, Park Hae Eun merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama di sebuah proyek besar.

Telah Melewati Diskusi Panjang

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Park Hae Eun telah melewati diskusi dengan tim produksi. Kedua belah pihak telah bertukar pendapat satu sama lain. Pada akhirnya, diputuskan Park Hae Eun mundur dari perannya.

Pernyataan Park Hae Eun

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Park Hae Eun akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang tengah menyeret namanya. Ia mengunggah video dam foto drama tersebut di akun Instagram miliknya. Ia juga menulis dalam takarir atau caption tentang perasaannya walau tidak mengungkapkan secara detail.

Park Hae Eun mengungkapkan ada rasa penyesalan namun di sisi lain ia juga berharap drama Hwan Hon dapat selesai tanpa masalah.

"Ada sejumlah penyesalan yang ambigu dan perasaan rumit, tapi pada akhirnya, aku harap Hwan Hon dapat selesai tanpa masalah," tulis Park Hae Eun mengawali unggahannya.

Ia juga menambahkan, "meski ada hal yang ruwet, aku akan menganggapnya sebagai niat baik seseorang secara personal,”  tulisnya.

Ia pun berterima kasih pada orang-prang yang khawatir padanya, serta menyatakan akan segera menghapus postingan tersebut.

Nama Besar Penulis dan Sutradara

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Drama Hwan Hon ditulis oleh Hong Sisters, yang cukup terkenal dalam menulis naskah drama.

Hong Sisters merupakan penulis naskah dibalik drama-drama populer, seperti My Girlfriend Is Gumiho, The Master’s Sun, The Greatest Love, hingga drama hits Hotel Del Luna.

Selain itu drama ini menggandeng sutradara Park Joon Hwa yang memiliki rekam jejak mengarahkan beberapa serial televisi populer.

Beberapa drama populer yang telah disutradarainya antara lain, Let’s Eat, Let’s Eat 2, Let’s Fight Ghost, hingga What’s Wrong With Secretary Kim.

Berita Terkait