Baru Debut Setahun, Park Ji Eun Hengkang dari PURPLE KISS

Jumat, 18 November 2022 | 16:05:00

Baru Debut Setahun, Park Ji Eun Hengkang Dari Purple Kiss

Park Ji Eun PURPLE KISS (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari industri K-pop. Mulai hari ini, Jumat (18/11/2022), Park Ji Eun dari PURPLE KISS resmi hengkang dari grupnya karena alasan kesehatan. 

Kabar tersebut dibagikan oleh RBW selaku agensi yang menaungi PURPLE KISS. Grup yang debut pada Maret 2021 ini akan melanjutkan aktivitas dengan enam orang anggota, yakni Na Goeun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein dan Swan.

Menurut pernyataan agensi, Park Ji Eun belakangan ini sedang mengalami masalah kesehatan dan gejala kecemasan. Mengikuti saran dari dokter, idol 25 tahun itu harus beristirahat agar kondisinya cepat pulih.  

"Park Ji Eun telah memutuskan untuk meninggalkan PURPLE KISS. Park Ji Eun, yang baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatan yang buruk dan gejala kecemasan, disarankan oleh dokter untuk beristirahat agar mendapatkan kembali stabilitas," tulis RBW di situs fan cafe PURPLE KISS.

Keputusan ini diambil setelah pihak terkait melakukan diskusi panjang. Agensi berharap, para penggemar akan menghormati keputusan Park Ji Eun dan terus mendukung enam anggota PURPLE KISS lainnya saat mereka melanjutkan promosi.

Surat Park Ji Eun PURPLE KISS (special)

Park Ji Eun juga merilis surat tulisan tangan dan menyapa penggemar. Dia memohon maaf atas berita yang mendadak dan meminta agar mereka tidak terlalu mengkhawatirkan kesehatannya. 

"Saya khawatir Anda mungkin terkejut melihat berita mendadak setelah menunggu kabar baik. Saya telah memutuskan untuk pergi," kata Park Ji Eun. 

"Jangan terlalu mengkhawatirkan kesehatanku, dan aku akan tampil sebagai penulis yang lebih baik yang dapat membalas cinta yang kuterima darimu di masa depan," tuturnya. 

PURPLE KISS merupakan girlband beranggotakan tujuh orang di bawah naungan agensi RBW. Mereka dibentuk pada 2020 dan debut pada 15 Maret 2021 dengan mini album "Into Violet".