Park Jiyeon T-ara Gelar Pernikahan Hari Ini, IU Ikut Sumbang Suara

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:00:00

Park Jiyeon T-Ara Gelar Pernikahan Hari Ini, Iu Ikut Sumbang Suara

Pernikahan Park Jiyeon. (special)

Ladiestory.id - Bintang Korea Selatan Park Jiyeon, akan dipersunting oleh kekasihnya, Hwang Jae Gyun di Shilla Hotel, Seoul, hari ini, Sabtu (10/12/2022). Aktris sekaligus penyanyi itu menggelar pesta pernikahan secara tutup dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. 

Salah satu sahabatnya, IU, bakal menyumbangkan suara untuk bernyanyi dalam pernikahan Park Jiyeon dan Hwang Jae-gyun. Melansir Allkpop, IU dan Jiyeon mulai dekat sejak tampil di program variety show Hero Girls yang ditayangkan SBS, pada 2010-2011. Keduanya bahkan sama-sama lahir pada 1993. 

Di hari pernikahannya ini, Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga merilis foto pernikahan. Sang artis tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara pasangannya memakai tuksedo pengantin dengan warna senada. Ada juga potret keduanya memakai baju tradisional dari Korea Selatan, hanbok.

Pernikahan Park Jiyeon. (special)

Rangkaian potret prewedding menampilkan visual Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun. Pasangan tersebut memilih konsep flower garden dengan beberapa properti pendukung seperti bunga yang berwarna-warni. Keduanya pun memancarkan chemistry dan aura bahagia di hari yang spesial mereka. 

Dalam beberapa foto, Park Jiyeon terlihat manis dalam balutan gaun berwarna biru. Potongan gaun off shoulder membuat wanita 29 tahun ini tampil layaknya seorang putri. Meski memiliki desain yang simple, gaun tersebut tapi tetap elegan dan menawan. 

Pernikahan Park Jiyeon. (special)

Sebelumnya, Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menjalin hubungan asmara setelah saling mengenal di penghujung 2021. Mereka pertama kali mengumumkan pernikahan pada Februari 2022 lalu. 

Jiyeon menulis pesan haru kepada penggemar mengenai pernikahan yang akan dilangsungkan akhir tahun ini. Ia juga menggambarkan bagaimana sosok Hwang Jae-gyun sebagai pasangan ideal untuknya. 

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang memegang teguh diriku yang tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar," kata personel T-ara itu.