Park Seo Joon dan Han So Hee Konfirmasi Bintangi Drama Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Park Seo Joon Dan Han So Hee Konfirmasi Bintangi Drama Baru

Park Seo Joon dan Han So Hee. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Korea Selatan baru saja membagikan kabar gembira. Dua aktor populer yaitu Park Seo Joon dan Han So Hee, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dalam drama terbaru bergenre thriller. Bergabungnya mereka dalam proyek drama kali ini sebelumnya mulai dibicarakan sejak 2021 lalu.

Baru pada awal tahun ini, tepatnya Kamis (27/1/2022) keduanya dikonfirmasi resmi menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul “Gyeongseong Creature” dan bahkan telah memulai proses syutingnya.

Drama tersebut ditulis oleh Kang Eun Kyung (Dr. Romantic) dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon (Stove League).

Drama yang baru akan tayang pada 2023 ini akan bercerita tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. 

Jang Tae Sang yang akan diperankan oleh Park Seo Joon adalah seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan tajam dan tahu cara bertahan di dunia. 

Menjadi sosok yang terkenal karena memiliki kepribadian yang ramah, membuat Jang Tae Sang selalu mengikuti kenyataan di depan matanya daripada mengikuti keadilan.

Dalam perjalanannya bertahan hidup, Jang Tae Sang akan bertemu Yoon Chae Ok yang akan diperankan oleh Han So Hee, seorang perempuan yang telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda dengannya.

Ketika Chae Ok memasuki hidupnya, Tae Sang menghadapi apa yang dia sembunyikan jauh di lubuk hatinya dan mulai berubah saat dia berpikir tentang apa artinya "hidup seperti manusia."

Yoon Chae Ok diceritakan telah lebih dulu belajar cara bertahan hidup dengan ayahnya, saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. 

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang.